Selasa, 03 Februari 2015

Beberapa Hal Yang Harus Kita Ketahui Tentang Facebook

Posted on Selasa, 03 Februari 2015

Banyak sekali pengguna Facebook di antara kita, bahkan semakin hari semakin bertambah banyak pengguna facebook. Dari anak usia sekolah dasar sampai perguruan tinggi bisa dibilang 70 % mereka menggunakan situs ini. Namun jika mereka di tanya soal apa pengertihan facebook, kebanyakan  mereka hanya bisa menggeleng kepala, atau mereka bilang “apa yaa ...?” ada yang sok ngerti kemudian memberi jawaban yang berputar-putar, namun pada akhirnya tidak sampai pada destinasi jawaban yang sesuai, bahkan malah melebar kesana kemari, ini yang sering terjadi pada masyarakat kita.

Gaya hidup konsumtif, tidak mau tahu, daya cipta rendah, asal bisa menikmati di rasa cukup, nah..kenapa hal ini terjadi? Ada beberapa kemungkinan yang melatar belakangi fenomena seperti ini, di antaranya adalah karena rendahnya tingkat pendidikan, mungkin kurang pekanya terhadap wawasan dan informasi, atau karena rendah daya ketertarikanya terhadap pengertihan pengertian facebook yang mungkin di anggapnya tidak begitu penting, dalam hal banyak terjadi di kalangan pengguna facebook yang umurnya di atas 40-45 tahun.

Sangat di sayangkan jika para generasi muda yang masih cemerlang daya pemikiranya namun selalu tidak tahu tentang perangkat yang selalu di gunakan setiap hari. Jika anda para generasi muda berfikir mengetahui pengertian facebook itu tidak penting, mari saatnya dirubah mansed pemikiran anda,teruskan membaca artikel ini beberapa menit kedepan. Maka anda akan mengetahui tentang pengertian facebook, dan tidak ada salahnya bagi yang tua para pengguna facebook juga ikut membaca artikel ini.mari kita bahas tentang pengertian facebook.

Saya mengutipnya dari wikipedia Pengertian facebook adalah sebuah situs web jejaring sosial yang sangat populer, yang didirikan oleh Mark zuckerberg seorang mahasiswa dari Hardvard. Beliau lahir pada Tanggal 14 mei 1984. Mantan salah seorang murid dari Ardsley High school. Facebook ini mulai di luncurkan pada 4 februari 2004.

Beberapa fungsi facebook di antaranya adalah anda bisa menambahkan foto profil anda dan dapat bergabung dengan komunitas yang sama selanjutnya bisa melakukan koneksi serta berinteraksi dengan mereka atau pengguna lainya. Facebook ini sering juga di fungsikan oleh para remaja sebagai media narsis biar tetap eksis, mereka bisa menUpload foto-foto lucu dirinya, atau meng-edit beberapa gambar-gambar sebagai ilustrasi perasaanya.

Selain itu facebook juga menyediakan fitur hiburan yang membuat betah anak-anak remaja duduk asyik berjam-jam, untuk menikmati layanan hiburan facebook. Hiburan yang disajikan oleh facebook di antaranya adalah gamez, quiz, chat dan tentunya masih banyak lagi hiburan yang lain, dan diantara games yang menjadi favorit facebooker yaitu poker, texas, farmfille, dan lain-lain. Itulah pengertihan facebook dan beberapa fungsinya. Mudah-mudahan bermanfaat bagi pembaca.