Selasa, 31 Maret 2015

10 Daftar Situs Penyedia Widget Blog Yang Keren

Posted on Selasa, 31 Maret 2015

Untuk mempercantik tampilan blog sangat diperlukan oleh sebuah blog, hal ini karena agar pengunjung blog anda bisa betah dan sering – sering mengunjungi blog anda. dengan memasang widget yang keren akan bisa menjadi kepuasan tersendiri bagi anda sebgai blogger yang menginginkan hal yang terbaik pada blog anda, apalagi bisa membuat pengunjung nyaman dengan fitur – fitur yang bisa dinikmati di blog anda.

Sebenarnya pihak blogger juga telah menyediakan banyak pilihan widget standar yang bisa langsung dipakai lewat menu widget, namun hal tersebut tentunya kurang bagi anda yang menginginkan tampilan atau fitur widget yang menarik dan baik yang bisa mempercantik tampilan blog anda. berikut ini daftar penyedia widget blog keren – keren yang bisa anda dapatkan:

  1. Google gadgets. Adalah salah satu situs penyedia widget yang paling baik dan disini anda akan diberi banyak pilihan widget yang tentunya sudah siap anda pasang di blog anda.
  2. Yahoo widgets. Situs ini merupakan saingan dari google gadgets, disini anda juga diberi banyak pilihan widget yang menarik dan sudah pasti bisa memperindah blog anda.
  3. Animationonline.com. di situs ini anda akan diberi banyak fitur menarik sebelum widget animasi yang sudah disediakan oleh situs tersebut yakni bisa mengatur dan menyesuaikan terlebih dulu sebelum anda memasang widget tersebut ke blog anda.
  4. Clockwidgets.net. di situs ini anda bisa mendapatkan pilihan widget jam yang bisa anda pasang di blog anda.
  5. Alexa rank widget. Tentunya sudah banyak yang tahu tentang widget yang satu ini yang menjadi salah satu indikator yang sering digunakan oleh blogger untuk mengetahui peringkat blog.
  6. Mypagerank. Widget yang ini bisa anda pasang di blog yang berfungsi untuk mengetahui peringkat halaman blog anda.
  7. Shoutmix..com/shoutbox. Widget ini merupakan widget pesan yang bisa digunakan untuk bisa berkomunikasi atau berkomentar di blog anda yang terpasang widget shoutbox ini di blog anda.
  8. Hiatat. Situs yang ini juga menyediakan widget dengan nama yang sama dengan nama situsnya yang berfungsi untuk menampilkan pengunjung blog anda dari beberapa waktu ke waktu.
  9. Zooshia. Bagi anda yang menyukai media sosial, anda bisa mengunjungi situs ini yang juga menyediakan widget – widget sosial seperti twitter dan facebook. Hal ini juga mengingat pengguna internet sebagian besar memiliki akun tersebut. Dengan memasang widget – widget itu tentunya bukan hanya bisa mempercantik tampilan blog anda namun juga bisa memberi fitur yang disukai oleh pengunjung blog anda.
  10. Feedjit. Widget yang satu ini berguna untuk mengetahui dari mana asal pengunjung blog anda, apakah luar negeri atau dalam negeri.

Demikian uraian tentang daftar penyedia widget blog keren.