Senin, 14 Agustus 2017

LUPA KATA SANDI BBM | LUPA PASSWORD BBM DI ANDROID

Posted on Senin, 14 Agustus 2017
Trinepinesin Blog | Lupa kata sandi menyerupai yang kita ketahui menjadi suatu hal yang sering terjadi pada kita baik itu akun facebook , email dan media umum yang lainnya termasuk BBM. Ini sangat manusiawi alasannya yaitu kita memang sering sekali lupa akan suatu hal. Namun sesungguhnya banyak faktor penyebab kita lupa terutama dengan kata sandi. Pertama mungkin kita jarang mengakses akun tersebut atau sudah lama tidak mengaksesnya sehingga biasanya ketika kita ingin mencoba untuk mengaksesnya kita akan lupa dengan passwordnya. Yang kedua alasannya yaitu kata sandi/password yang kita buat sangat sulit dihafal , menyerupai pada tips sebelumnya pada daftar BBM saya menyarankan untuk membuat password yang sulit ditebak oleh orang lain namun mudah untuk kau hafal.

Makara sesungguhnya segala sesuatunya harus kau persiapkan dari awal , alasannya yaitu password sangat dekat kaitannya dengan alamat akun ID. Sehingga bila kau lupa dengan kata sandi akun kau maka kau tidak akan mampu mengaksesnya. Media sosial dikala ini seakan menjadi suatu hal yang wajib dimiliki tidak terkecuali BBM. Medsos yang satu ini menjadi salah satu yang populer yang digemari masyarakat terutama anak muda.

Bisa kau bayangkan berapa pengguna akun BBM di dunia ini dengan jutaan password yang unik. Tentulah ini menjadi suatu fenomena yang cukup menggelitik dalam pikiran kita. Bicara perihal password memang yang satu ini sangat vital dalam sebuah akun sehingga bila kita lupa cukup membuat kita kesal. Dan saya tahu kau mencari artikel ini tentunya kau ingin mencari solusi dari problem lupa kata sandi/password akun BBM kamu. Ok inilah manfaatnya membuatkan informasi mampu membantu orang lain dalam menyelesaikan masalahnya. Langsung saja pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan solusi untuk lupa kata sandi BBM di Android.

Mengatasi Lupa Password Blackberry ID BBM

Kali ini saya akan menawarkan 2 cara yang kau mampu gunakan untuk mengatasi lupa kata sandi BBM ini. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Pertama Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM Android

1. Langkah awal silahkan kau buka aplikasi BBM pada hp Android kamu. Lalu login menyerupai biasa dengan akun kau dengan klik Sign-In.

lupa kata sandi BBM

2. Seperti biasa masukkan alamat email yang kau gunakan untuk akun BBM kamu. Setelah itu klik Lupa kata sandi? Coba kau perhatikan gambar di bawah ini.

lupa kata sandi akun bbm



3. Selanjutnya akan muncul halaman untuk kau memasukkan chapta keamanan atau instruksi verifikasi yang akan ditampilakan pada layar. Coba kau perhatikan gambar di bawah ini. Setelah itu silahkan klik Kirim.
lupa kata sandi ID BBM

4. Selanjutnya akan kau akan mendapatkan email dan muncul halaman pemberitahuan untuk Setel Ulang Kata Sandi , lalu silahkan klik OK untuk proses berikutnya.

lupa password bbm

5. Selanjutnya silahkan kau buka akun email yang kau gunakan untuk akun BBM kau untuk melihat pesan masuk yang berisikan link untuk merubah kata sandi bbm kamu. Silahkan buka pesan tersebut , untuk lebih detailnya silahkan perhatikan gambar dibawah ini.

lupa password akun bbm

6. Selanjutnya silahkan klik link menyerupai yang ditunjuk arah panah pada gambar di bawah ini.

lupa password akun bbm mudah
7. Berikutnya kau akan diminta untuk memasukkan kata sandi yang baru. Pada gambar di bawah terdapat dua kolom , silahkan masukkan kata sandi yang gres pada kolom yang pertama dan masukkan kembali password tersebut pada kolom kedua.

solusi lupa password bbm

8. Tunggu beberapa dikala hingga muncul halaman yang berisikan pesan Kata sandi Anda berhasil diubah. Selanjutnya silahkan login ke akun BBM kau dengan kata sandi/password yang baru.

Cara Kedua Penyetelan Ulang Kata Sandi BlackBerry ID

1. Silahkan kau kunjungi laman recover password BBM , klik disini.

2. Selanjutnya akan muncul halaman menyerupai gambar di bawah ini. Silahkan masukkan alamat email akun BBM kau , lalu masukkan chapta yang tertera pada layar dan klik Submit.

lupa password bbm cara kedua
3. Selanjutnya buka akun email kau yang digunakan untuk login akun BBM kau , alasannya yaitu akan ada pesan yang berisikan Cara mengganti kata sandi BlackBerry ID klik link tersebut.

4. Setelah itu akan muncul halaman yang kurang lebih tidak jauh berbeda dengan cara di atas. Kamu tinggal memasukkan kata sandi gres pada kolom pertama dan memasukkan kembali password tersebut pada kolom kedua. Jika sudah klik Kirim.

5. Selanjutnya silahkan kau login ke akun BBM kau dengan password yang baru.

Jika kau sudah melaksanakan salah satu cara di atas dengan benar berarti kau sudah berhasil mengatasi lupa password BBM. Saya buat tutorial di atas semudah mungkin untuk mampu kau pahami. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kau dan orang lain. 

Silahkan di-Share biar artikel ini lebih bermanfaat untuk orang banyak.