Senin, 27 April 2015

Pinterest Semakin Populer di Kalangan Pengguna Internet

Posted on Senin, 27 April 2015

Sudahkah anda tahu apakah itu pinterest? Mungkin sebagian dari anda tidak mengetahui apa itu pinterest tapi ada juga yang sudah mengetahui dengan baik pengertian maupun kegunaan dari pinterest. Untuk anda yang belum tahu mengenai pinterest maka anda tepat sekali membaca artikel ini. karena dalam artikel ini akan menyajikan informasi seputar pinterest.

Pinterest merupakan salah satu media sosial atau bisa juga di bilang layanan jejaring sosial yang mempunyai konsep papan pin online atau online pinboard yang dapat di gunakan para penggunanya dalam mengoleksi berbagai macam hal atau sesuatu yang di gemari dari situs web manapun ke dalam pinterest. Setelah itu anda bisa menggunakannya dan membagikannya untuk pengguna lainnya.

Pinterest Semakin Populer karena mempunyai konsep tampilan seperti halnya papan gabus atau papan bulletin yang dapat di tempelkan di dinding – dinding rumah atau kamar. Pinterespt ini juga bisa dikatakan sebagai papan pin akan tetapi bentuk dari pinterest ini memilki bentuk digital secara online atau dalam dunia maya. Hal ini akan menjadikan para pengguna pinterest untuk menempelkan video, gambar, foto, pakaian, resep atau yang lainnya sesuai dengan keinginan pengguna.

Pinterest Semakin Populer membuat para penggunanya bisa saling berhungan atau berinteraksi melalui bentuk re pin, comment ataupun dengan cara like yang telah ada dalam pinterest. Sesuai dengan tujuan dari pinterest tersebut untuk dapat mengoneksikan setiap orang yang ada di dunia ini melalui hal yang mereka gemari.

Pinterest ini adalah social bookmarking yang telah ada dalam beberapa tahun terakhir ini. akan tetapi sebelumnya pinterest belum banyak di kenal oleh kebanyakan orang, akan tetapi untuk sekarang ini pinterest banyak di gemari oleh banyak orang. Pinterest ini banyak sekali di gemari oleh kaum hawa. Di dalam pinterest ada banyak istilah yang di gunakan diantaranya adalah;

1. Pin

Istilah pin ini merupakan objek atau gambar yang telah di masukkan  ke dalam sosial media pinterest. Sesorang bisa meletakkan link ke sumber web yang di dapat atau web asalnya yang akan di masukkan ke dalam pinterest. Selain itu  seseorang bisa dengan langsung dan mudah untuk mengunggah gambar ke dalam pinterest.

2. Repin

Ketika anda akan melakukan atau memasukkan gambar atau pinning ke dalam interest. Dengan begitu gambar tersebut akan secara otomatis akan dengan gampang di repin oleh para pengguna pinterest lainnya. Dengan melakukan pin dan juga repin ini akan membuat gambar dengan cepat meluar atau menyebar.

3. Pinboard atau board

Ini adalah tempat dimana seseorang dapat menempel pin. Seseorang bisa mempunyai papan in yang dapat di pisah atau terpisah untuk setiap subyek.

Dengan beberapa istilah itu membuat Pinterest Semakin Populer