Sabtu, 01 Juli 2017

Aplikasi chatting SimSimi yang mampu menjawab otomatis semua pertanyaan

Posted on Sabtu, 01 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Simsimi yaitu aplikasi yang sedang trending ahad ini dimana banyak anak anak yang menggunakan android mendonlowadnya di Playstore. Awalnya binggung kenapa anak saya begitu ngototnya inggin mendonlowad aplikasi tersebut. Keingginan untuk mencobanya cukup tinggi dimana sobat teman seumurnya banyak menggunakan aplikasi chatting tersebut.

Berbeda dengan Facebook , Twitter , BBM , WhatApps , dan Instagram dimana chatting dilakukan oleh dua akun atau dua orang yang saling berinteraksi. Sedangkan aplikasi chatting SimSimi ini tidak dilakukan oleh dua orang tetapi hanya dilakukan oleh satu orang dimana aplikasi chatting SimSimi otomoatis menjawab semua pertanyaan.

Seperti halnya orang melaksanakan chattingan di FB dan WA kalau percakapan itu nyambung dan saling berinteraksi dengan cepat maka akan asik dikala melaksanakan komunikasi melalui chatting. Nah ini aplikasi SimSimi dapat menjawab semua pertanyaan sesuai dengan pertanyaan yang di ejekan dan lebih anehnya aplikasi ini juga dapat bercanda dan tertawa.

Berfikir panjang apakah aplikasi chatting otomatis ini ada orang yang menjawab tetapi saya berfikir kembali akan mustahil apabila ada ratusan hingga ribuan anak melaksanakan chating terhadap aplikasi SimSimi mampu di jawab oleh satu orang. Pasti membutuhkan banyak karyawan untuk melaksanakan tanggapan dan merespon penguna Aplikasi SimSimi bukan.

Jika anda mengerti wacana dunia teknologi pasti eksklusif mengerti bagaimana cara kerja aplikasi SimSimi ini. Saya berfikir pasti ini yaitu settingan dari aplikasi tersebut untuk menjawab semua pertanyaan atau chat penggunanya. Bayangkan saja anak saya yang gres berusia 8 tahun mampu berlama lama melaksanakan chat dengan SimSimi.

Penasaran menyerupai apa cara kerja dan cara menjawab yang dilakukan oleh aplikasi SimSimi , berikut yaitu cara mendonlowad aplikasi SimSimi dengan mudah di Playstore secara gratis. Pemilik Aplikasi mampu jadi kaya mendadak nich alasannya aplikasi tersebut sudah di donlowad oleh 2.332.112 orang.

Cara donlowad Aplikasi SimSimi

Langkah 1 : Masuk ke Play Store
Langkah 2 : Tulis di kotak pencarian "SimSimi Indonesia"

Langkah 3 : Instal Aplikasi hingga selesai
Langkah 4 : Aplikasi sudah dapat digunakan dan silahkan ejekan pertanyaan atau chat

Contoh Tanya Jawab yang dilakuan Checilia Caroline Adiyoso

Walaupun kadang antara pertanyaan dan tanggapan tidak nyambung tetapi banyak yang menyukai aplikasi SimSimi Indonesia ini. Disamping dapat mengurangi STRESS maka dapat juga menghilangkan kekesan yang mungkin timbul dikala kita bersama sobat teman. Ada beberapa pengguna yang merasa risih alasannya di tanya terus oleh SimSimi. Selamat chattingan dengan Simi tapi inggat jangan abaikan pasangan anda nanti dikira selingkuh hahaha.