Sabtu, 01 Juli 2017

Cara agar banyak LIKE dan KOMENTAR di status Facebook

Posted on Sabtu, 01 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Aktif di media umum menyerupai Facebook pasti cukup menyenangkan. Banyak sekali kita temui sahabat gres di sana dengan banyak sekali macam karakter. Dengan aktif di FB maka kita akan cukup mudah tetap menjalin kerjasama dengan sahabat teman walaupun kondisi berbeda wilayah kawasan tinggal. Bukan hanya sahabat yang kita kenal saja di FB tetapi banyak sekali sahabat gres yang kita kenal pribadi melalui facebook.

Hampir setiap orang memiliki akun facebook , mulai orang bau tanah hingga dengan anak anak yang masih berada di dingklik SD. Tidak sedikit juga ada yang memiliki lebih dari satu akun facebook itu alasannya ialah akun yang lama lupa pasword atau terkena blokir ataupun ada pula yang di sabotase oleh orang lain. Ada pula orang yang memiliki lebih dari satu akun FB untuk berbisnis online yaitu untuk media promosi.

Kali ini akan membuatkan tips supaya menerima banyak LIKE dan COMENT ketika anda membuat sebuah status di FB. Berbeda dengan Fanspage atau Group Facebook yang memiliki banyak anggota tetapi bukan terlihat status anda sendiri. Jika kita membuat status di group FB pasti banyak yang koment tetapi lebih banyak yang tidak kita kenal akunnya. Di fanspage atau halaman FB juga kita buat status yang like dan koment banyak orang yang tidak kita kenal.

Mengapa saya buat artikel ini !!! Banyak sekali status yang dibuat pada beranda FB tetapi sedikit yang like dan coment. Lebih parahnya ada yang buat status berulang kali tetapi tidak ada satupun yang Like statusnya. Mengapa demikian , mungkin alasannya ialah status anda kurang menarik dan tidak memancing sahabat untuk melaksanakan interaksi terhadap postingan yang anda buat.

Contoh status FB yang banyak Like , Coment dan Dibagikan

Tips dan Trik supaya banyak Like dan Coment di status Facebook
  1. Buat status yang Unik dan menarik menyerupai dongeng lucu atau suatu kejadian yang memancing para pembaca untuk melaksanakan komentar atau minimal menyukai.
  2. Jangan terlalu sering membuat status di Facebook alasannya ialah sahabat yang membaca akan bosan dengan status anda dan lebih memilih mengabaikan daripada Like apalagi berkomentar.
  3. Buat postingan maksimal 2 kali dalam satu hari dengan jarak yang cukup jauh.
  4. Like dan Berkomentarlah ke status sahabat teman anda. Jangan sombong dengan malas melaksanakan interaksi status sahabat alasannya ialah imbasnya sahabat juga tidak akan merespon status anda.
  5. Buat status dengan melampirkan gambar lebih menarik perhatian teman.
  6. Memberikan postingan yang bermanfaat dan memiliki kegunaan menyerupai Lowongan Pekerjaan , Tips merawat Kulit. Cara memasak Mie Instan supaya enak.
  7. Jika ada yang berkomentar di status anda maka wajib anda balas. Jika anda tidak balas maka dapat di pastikan di status anda berikutnya orang akan malas berkomentar

Itu ialah sedikit tips saya dimana cara tersebut terbilang manjur alasannya ialah dengan kita sering melaksanakan komunikasi dengan sahabat maka sahabat FB juga akan cepat merespon postingan kita. Seharian di depan layar HP tidak akan bosan apabila ada respon dari sahabat wacana postingan yang kita buat. Selamat mencoba dan supaya setiap status FB yang anda buat menerima ratusan Like dan mampu jadi mencapai ribuan Komentar.