Sabtu, 01 Juli 2017

Cara buat GROUP FB (Facebook) dan cara cepat memperbanyak anggota

Posted on Sabtu, 01 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Group Facebook yaitu sebuah group Facebook yang diberi nama seseorang atau kawasan tertentu untuk menentukan sebuah kelompok. Group FB tidak sama dengan akun perorangan yang hanya dibatasi 5000 sobat tetapi Group FB mampu mencapai puluhan ribu , ratusan ribu sampai jutaan ribu anggota.

Tujuan membuat sebuah group di Facebook aneka macam , ada yang hanya iseng untuk membuat kelompok tertentu , ada yang sengaja dibuat dengan beberapa sobat , ada juga yang membuat Group FB sebab even tertentu menyerupai pemilihan Gubernur atau Presiden. Yang paling banyak difungsikan Group yaitu untuk Jualan Online atau urusan ekonomi online.

Pengelolaan Group facebook biasanya dikelola oleh beberapa admin sesuai dengan rekomendasi atau settingan admin utama. Tidak menyerupai Fanspage atau halaman facebook yang mampu membuat status diberanda hanya para admin tetapi di Group FB semua anggota dapat membuat postingan dengan akun sendiri.

Disini akan jelaskan secara lengkap cara membuat GROUP FB , Setting admin Group FB , Setting siapa saja yang mampu buat postingan dan cara cepat memperbanyak anggota Group. Semuanya itu cukup mudah bila anda biasa bermain FB tetapi bagi anda yang belum mengerti berikut yaitu tutorialnya.

Cara membuat GROUP Facebook

Langkah 1 : Login akun Facebook anda , jangan akun FB pacar ya !!!
Langkah 2 : Ini saya daftar menggunakan HP maka anda klik Garis tiga yang berjejer kebawah samping kanan dan lihat ke bawah kawasan Group FB.
Langkah 3 : Klik tanda + atau Buat Group

Langkah 4 : Conteng salah satu sobat atau banyak sobat juga tidak apa apa dan klik Selanjutnya di pojok kanan atas

Langkah 5 : Pilih Publik biar banyak orang dapat melihat , Jika tertututp hanya anggota yang dapat melihat dan yang belum bergabung tidak dapat melihat postingan Group. Sedangkan bila anda memilih Rahasia maka semua orang tidak dapat menemukan di pencarian karna hanya anggota yang dapat menemukannya.
Langkah 6 : Klik Buat di pojok kanan atas

Langkah 7 : Selesai dan jadi sudah Group Facebook

Langkah 8 : Tambahkan anggota Group dengan cara klik Tambahkan Anggota dan conteng satu persatu mana saja akun yang akan anda tambahkan dan klik Selesai.

Cara menambahkan Anggota Group FB dengan cepat

Pada dasarnya untuk menambahkan sobat ke Group FB cukup dengan memilih secara manual dan memilih akun yang sesuai dengan Group yang dibuat. Jika anda mencoba menggunakan cara cepat mengunakan aba-aba HTML mampu berbahanya bila di anggap Spam maka Group FB anda akan di blokir selama lamanya.

Buatlah judul Group yang menarik dan membatasi akun yang memposting secara sembarangan jadi bila Group tersebut baik dan bermanfaat maka bukan anda yang menambahkan anggota tetapi para anggota Group tersebut yang menambahkan temannya untuk masuk.

Bayangkan saja bila satu sobat anda menambahkan temannya sebanyak 50 orang dan di group tersebut ada 1000 anggota maka dengan cepat group tersebut menjadi 50.000 anggota. Cukup mudah bukan !!! kita tidak perlu repot repot menambahkan anggota tetapi anggota Group itu sendiri yang menambahkan temannya.