Minggu, 02 Juli 2017

Cara daftar AdNow sebagai penganti Iklan Adsense yang Efektif

Posted on Minggu, 02 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Sebagai seorang Publisher Blogger tentu saja selain sharing pengalaman Pribadi tetapi bertujuan juga untuk menerima pundi pundi Rupiah atau Dollar. Banyak sekali Jasa kerjasama yang menyampaikan untuk menerima uang dari sebuah blog/web. Jika tujuan teman membuat sebuah situs hanya untuk sharing saja maka sangat di sayangkan bila sudah banyak visitornya tetapi tidak dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Salah satu kerjasama iklan yang cukup terkenal yakni Adsense. Hampir seluruh situs terkenal memasang iklan Adsense alasannya yakni penghasilan yang di dapat cukup menjanjikan.

Berjuang dengan keras untuk mendatangkan visitor melalui mesin penelusur Google tetapi pada ketika di daftarkan Adsense selalu di tolak alasannya yakni banyak alasan. Mungkin alasannya yakni artikel teman tidak memenuhi syarat yang di tentukan oleh Adsense. Beralih ke beberapa situs yang menyampaikan kerjasama menyerupai POPTM , PropellerAds , AdFly yang mana yakni penawaran kerjasama memasang link POPUP yaitu bila pengunjung klik di blog kita maka akan di arahkan ke Iklan mereka. Menggunakan cara ini sangat mengangu Visitor yang datang dang menimbulkan visitor kapok untuk kembali.

Jangan kuatir alasannya yakni ada situs yang menyediakan kerjasama dengan pemasangan Iklan menyerupai Adsense , AdNow yakni situs yang menyediakan kerjasama yaitu menampilkan Iklan menyerupai Adsense dan hasil yang kita peroleh yakni seberapa banyak visitor yang klik Iklan tersebut. Iklan AdNow menyesuaikan dengan kategori blog sobat , Jika blog perihal tutorial memasak maka Iklan yang akan di tampilkan yakni seputar masakan. Bagaiman cara mendaftarnya dan menyerupai apa Proses menghasilkan uang dari AdNow mari kita simak pembahasan di bawah ini.

Cara mudah mendaftar AdNow terbaru 2017

1. Masuk ke Situs AdNow.com
2. Buat akun Adnow dengan klik SIGN UP di pojok kanan atas situs
3. Isi kolom register hingga dengan simpulan dan klik SUBMIT

4. Silahkan Cek Email untuk membuak Link Registrasi dari AdNow dan Klik The Link

5. Klik LOGIN untuk masuk akun AdNow yang ada di pojok kanan atas , Isikan alamat Email dan pasword yang di daftarkan tadi dan klik SUBMIT.

6. Klik Add Site untuk memasang Iklan di Blog

7. Isi kolom dengan data blog sobat dan klik Add

8. Conteng Agree with the penalties in case of violation of the rules dan klik OK

9. Selanjutnya Klik Add Widget

10. Klik NATIVE ADS dan klik Add a Widget

11. Tulis Judul posisi Iklan dan Klik Save layar samping kiri terlebih dahulu

12. Lalu klik HTML Code dan letakkan aba-aba HTML di blog daerah teman , mampu di bawah postingan blog atau di samping postingan blog

13. Susun Kode HTML Iklan AdNow menyusun menyerupai ini dan Klik Save

14. Selesai dan akan tampil menyerupai ini

Bagaimana cukup mudah bukan mendaftar AdNow , untuk penghasilan berapa dollarnya setiap hari teman cukup Login Akun AdNow dan lihat di pojok kanan atas ada tampil Pendapatan Blog teman di AdNow. Untuk melihat statistik klik iklannya teman cukup STATISTICS. Menu yang lain juga lengkap untuk melihat blog mana saja yang menghasilkan besar dan untuk menambah Widget baru. Tunggu apa lagi pribadi saja coba sob daripada menunggu persetujuan Adsense yang tak kunjung datang dan menggunakan kerjasama POPUP yang akan mengangu visitor maka Iklan AdNow yakni solusinya. AdNow juga mampu bersanding dengan Iklan Adsense teman jadi satu blog mampu menghasilkan dari 2 sumber. Selamat mencoba dan biar berhasil.