Sabtu, 01 Juli 2017

Cara membuat bingkai foto Profil Facebook ucapan hari raya Idul Fitri yang unik

Posted on Sabtu, 01 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Menjelang hari raya Idul Fitri pada tanggal 25 Juni 2017 terlihat berbagai yang menggunakan bingkai atau Frame di Foto Profil Facebook. Tergerak untuk membuat artikel tersebut alasannya sebagian orang pasti tidak mampu menggunakannya. Saya coba dengan menggunakan aplikasi android untuk membuat bingkai Foto ucapan hari raya Idul Fitri ibarat pada artikel ini : Aplikasi android ucapan hari raya Idul Fitri menggunakan bingkai dan foto sendiri.

Ada pepatah mengatakan "Malu bertanya sesat dijalan". Nah dari pribahasa tersebut maka gue coba untuk tidak aib bertanya kepada sahabat teman Facebook yang menggunakan Frame Idul Fitri pada Foto Profilnya. Ada yang menjawab menggunakan aplikasi tetapi gue cari di google play nama aplikasi yang dimaksud tetap saja tidak gue temukan alasannya aplikasi android yang menyediakan Bingkai ucapan lebaran Idul Fitri rata rata tidak dapat digunakan.

Tidak kehilangan nalar maka gue coba kembali bertanya kepada salah satu sahabat yang bekerja di perusahaan tambang dan Foto Profilnya juga sudah menggunakan Frame tersebut. Jawabannya sama membingungkan alasannya yang beliau jawab bahwa beliau mengubah Foto profil tersebut setelah mengikuti Foto Profil orang lain. Apa coba maksud dari penjelasan tersebut !!! Tidak putus ada yakni kunci utamanya , gue lanjutnya untuk melaksanakan percobaan ternyata cukup mudah menggunakan bingkai tersebut alasannya sudah di sediakan oleh Facebook itu sendiri.

Bingkai foto profil facebook yang disediakan tidaklah banyak pilihan alasannya FB hanya menyediakan beberapa jenis bingkai atau Frame untuk Foto Profil Facebook. Tetapi kalau kita lihat Framenya cukup indah dan terang sehingga cukup mudah dilihat oleh sahabat dan dapat menarik perhatian untuk membuatnya juga. Membuat Frame Foto Profil Instagram , Twitter , BBM , WhatApps dan Facebook yakni salah satu bentuk ucapan dan permohonan maaf di hari raya idul Fitri ini. Bagaimana caranya , berikut yakni tutorial lengkapnya.

Buat profil Facebook menggunakan bingkai ucapan Idul Fitri secara langsung

Langkah 1 : Buka Facebook anda , jangan facebook orang ya !!!
Langkah 2 : Buka Profil anda dan klik Sunting pada Foto Profil

Langkah 3 : Pilih Tambahkan Bingkai untuk mengubah Foto Profil menggunakan bingkai ucapan Idul Fitri

Langkah 4 : Pilih Frame atau bingkai yang anda suka , berbagai pilihan bingkai ucapan Idul Fitri dan bingkai yang lainnya

Langkah 5 : Silahkan klik Gunakan untuk menimbulkan foto tersebut menjadi Foto Profil Facebook anda. Untuk mengubahnya silahkan anda klik Sunting Bingkai di bawah foto.

Cukup mudah bukan !!! Disamping tidak perlu menginstal aplikasi yang ada di android maka cara ini cukup cepat dan karenanya sangat memuaskan. Tetapi jangan heran ya kalau yang menggunakan Bingkai atau Frame ini banyak di facebook alasannya ini merupakan Fasilitas facebook yang ada di setiap profil facebook. Selamat mencoba dan biar berhasil.