Minggu, 02 Juli 2017

Cara membuat Efek di status Foto/Vidio Facebook dengan Backround cantik

Posted on Minggu, 02 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Seperti tidak ada habisnya pembaharuan di mediasosial Facebook. Seperti kita ketahui bahwa beberapa hari yang lalu saya menemukan sahabat FB menggungah status dengan latar belakang pemandangan atau foto foto yang unik. Berikut artikelnya : Cara membuat status Facebook dengan Background gambar unik dan Membuat status Facebook pakai Gambar Background sendiri di Android Pada hari ini saya menemukan kembali akomodasi Facebook yang belum banyak di ketahui penggunanya.

Beberapa hari terakhir Facebook selalu melaksanakan Upgrade dan para pengguna FB tidak mengetahui hal apa yang di perbaharui atau di tambahkan oleh aplikasi mediasosial tersebut. Selain dua artikel yang saya buat sebelumnya ternyata ada akomodasi yang cukup unik dan patut dicoba. Sepertinya Fasilitas ini belum sepenuhnya selesai di kerjakan oleh Facebook tetapi media backround atau Efek yang ada sudah mencuri perhatian saya untuk mencobanya.

Cara membuat Efek di status Foto/Vidio FB

Langkah 1 : Login akun Facebook anda
Langkah 2 : Lihat pojok kiri atas ada tanda menyerupai mata panah yang sudah saya lingkari merah , silahkan di Klik

Langkah 3 : Lihat dibawah , silahkan klik Kirim Foto/Vidio

Langkah 4 : Ambil Foto dengan Klik gambar bulat di bawah , jikalau inggin mengambil Foto di File HP silahkan klik icon gambar di pojok kanan bawah. Sahabat pada ketika mengambil Foto atau Vidio mampu juga pribadi menambah Efek dengan cara usap layar ke atas makan Efek yang di timbulkan akan berubah. Ada Efek bunga , buah straubery , Kartun dan Efek penambahan Fasilitas yang di pakai objek menyerupai memakai topi atau beling mata.


Langkah 5 : Setelah mengambil Foto maka akan muncul menu menyerupai menambah Tulisan yang ada di pojok kanan atas. Bisa juga menambah Efek lainnya dengan klik Efek yang ada di pojok kiri bawah. Jika sudah selesai melaksanakan edit klik Simpan.

Langkah 6 : Berikut ialah Efek efek yang di sediakan Facebook untuk menambah keren status atau hasil foto anda.
  
  

Dari pola contoh Foto di atas , cukup banyak bukan akomodasi Efek atau Background yang disediakan Facebook. Anda cukup berkreasi akomodasi mana yang inggin anda gunakan dan semua ini diberikan Facebook secara cuma cuma alias Gratis dan tidak perlu donlowad. Selamat mencoba dan supaya berhasil.