Minggu, 02 Juli 2017

Cara menganti ukuran Huruf dan jenis Font di Android anda dengan mudah

Posted on Minggu, 02 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Smartphone Android ketika ini di gemari oleh semua kalangan , terutama bagi teman yang suka bermain Game , Suka selfi (berfoto) , membuat Vidio dan suka browsing di internet. Fasilitas yang di siapkan oleh android sangat banyak dan hampir semua merek Handphone memiliki kelebihan. Samsung , Nokia , Oppo , Lenovo , Advan dan smartphone android lainnya yaitu merek HP terkenal yang ketika ini banyak di gunakan.

Pengaturan atau settingan di HP Android terbilang mudah jikalau teman dapat menggunakannya. Seperti artikel yang gue buat ini : Cara setting sinyal 4G Samsung J3 terbaru dan terupdate 2017. Memaksimalkan jaringan yang ada di smartphone teman yaitu cara sempurna dimanapun posisi teman berada sebab jikalau salah setting maka walaupun sinyal Full tetapi ketika teman browsing di internet pasti terjadi lemot.

Kali ini menyebarkan sedikit cara merubah ukuran Huruf dan angka yang ada di android sahabat. Mengapa teman harus setting ukuran Font ??? ada sebagian penguna smartphone yang sudah memasuki usia bau tanah sehingga penglihatan mulai berkurang maka ukuran Hurufnya di perbesar. Tetapi jikalau bagi kaum muda dimana dengan ukuran abjad yang besar cukup mengangu sebab tidak dapat melihat goresan pena lebih banyak.

Untuk mengubah jenis Font di android tidak jauh berbeda dengan mengubah ukuran Huruf dan angka di android sebab letak settingannya berada di satu tempat. Jika teman tidak terbiasa dan tidak pernah merubahnya pasti merasa kesulitan. Berikut yaitu cara cepat merubah ukuran Huruf dan Jenis Font di Android

Merubah Ukuran Huruf dan Jenis Font di Android Samsung J3

Sapu layar HP teman dari atas
Klik Edit atau klik gambar GIR itu yaitu menu setting

Turun ke bawah dan Klik Tampilan

Lalu Klik Huruf

Geser titik biru di Ukuran Huruf , kekanan untuk memperbesar dan ke kiri untuk memperkecil
Rubah jenis Font dengan Klik Gaya Huruf pilihan teman , Jika inggin mencari jenis Font yang lain silahkan klik + Unduh Font di paling bawah

Silahkan teman pilih jenis Font sesuka teman dan klik tanda panah ke bawah untuk mendonlowadnya

Klik selesai di pojok kanan atas

Mudah bukan cara mengubah ukuran Huruf dan mengubah jenis Font sesuai keingginan di smartphone Sahabat. Semoga artikel ini bermanfaat buat teman , terimakasih untuk kunjungannya hari ini biar esok hari dapat kembali lagi.