Senin, 03 Juli 2017

Cara menghilangkan Bau Badan secara alami dengan cepat dan Terbukti

Posted on Senin, 03 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Bau Badan yaitu sejenis aroma sedap yang dapat dinikmati oleh semua orang , ehhh salah maaff hehehe... Bau tubuh cukup mengangu tetangga kalau itu kita alami ketika ini , sahabat dapat menjauh tanpa ada perintah dan kita akan merasa tergangu dan yang lebih parah lagi kita akan merasa tidak PD (Percaya Diri). Saya yaitu orang yang suka mengecek apakah busuk tubuh saya sudah terasa , apabila hal tersebut sudah mulai saya rasakan maka sebelum sahabat atau keluarga mendekat maka menjauhlah sebelum sahabat dijauhin.

Ada beberapa tips semoga busuk tubuh sahabat tidak menyebar kemana mana , salah satunya yaitu gunakan Parfum sebanyak banyaknya , terutama Parfum yang mengenai tubuh atau kulit karena parfum tersebut cukup awet. Jika merasa tergangu dengan parfum maka sahabat mulai sekarang harus hidup sehat kenapa ??? Bau tubuh itu disebabkan oleh basil yang ada di dalam tubuh baik yang keluar melalui keringat ataupun basil yang menempel dikulit.

Baca juga : Cara menghilangkan Bau Mulut ketika berpuasa dengan materi alami dan cukup Ampuh

Berikut yaitu beberapa cara menghilangkan Bau Badan secara Alami :

Mandi dua kali sehari
Rasa malas madi ini cukup menjadi trending ketika ini , pulang kerja sudah penuh dengan keringat tetapi rasa malas mandi mengalahkan kebiasaan baik. Bagi sahabat yang belum memiliki pasangan sudah tentu aman karena tidur sendiri tetapi bagi sahabat yang yang sudah memiliki pasangan pasti sangat mengangu Pasangan Anda. Mulai sekarang rubahlah kebiasaan buruk yang suka malas mandi dan Gunakan sabun yang memiliki aroma harum supaya tubuh tetap terjaga kesegarannya.

Hindari makan makanan yang dapat menjadikan Bau Badan
Jengkol dan Petai yaitu makanan yang mengandung aroma busuk yang cukup menyengat. Jangan gara gara sahabat egois dan makan makanan tersebut tetapi tidak memperhatikan orang sekitar maka karenanya dijauhin oleh orang sekitar. Makan makanan yang dapat menjadikan busuk boleh boleh saja tetapi usahakan atur jangan terlalu banyak dan jangan terlalu sering.

Gunakan Parfum
Sudah tau kan sahabat dengan Parfum , menggunakan parfum sangat efektif dalam menangkal busuk tubuh , dengan sahabat rutin menggunakan parfum di tubuh atau pakaian maka Bau Badan sahabat akan dikalahkan dengan busuk Parfum yang ada. Bagi sahabat yang memiliki kekasih sudah pasti di sayang oleh pacar.

Perbanyak Konsumsi Buah Buahan
Buah aneka macam manfaatnya karena di dalam buah banyak mengandung Vitami. Buah sangat mudah di cerna oleh tubuh sehingga keringat yang keluar dari tubuh tidak menjadikan bau. Jeruk , Apel , Pepaya , Jambu Biji dan buah buahan lainnya  bisa menjadi makanan rutin setelah sahabat Sarapan pagi atau Makan Malam.

Ganti Pakaian Secara Rutin
Selain mandi sebanyak 2x sehari , kau juga harus selalu rutin mengganti pakaian. Sebab keringat yang menempel di pakaian akan menjadi sarang basil penyebab busuk badan. Terlebih apabila kau mengeluarkan banyak keringat hingga membuat baju basah.

Banyak olahraga
Olahraga memang menyebabkan banyak keringat yang keluar , akan tetapi keringat ketika olahraga bersama-sama dapat membantu membuang kuman dan basil pada episode pori. Lakukan olahraga jogging atau sepeda kalem setiap pagi secara rutin. Tidak usah lama-lama , cukup 30 menit sehari selama 1 ahad saja busuk tubuh kau sudah berkurang.

Daun Kemangi
Aromanya yang khas dari daun kemangi sangatlah baik untuk menghilangkan busuk mulut. Selain itu , kandungan mineral dan antibakterial pada daun kemangi juga dipercaya dapat membantu mengatasi busuk badan. Caranya cukup mudah kok , kau hanya perlu mengonsumsi daun kemangi secara rutin. Apabila kurang suka , kau dapat mengonsumsinya bersama dengan makanan lain ibarat layaknya lalapan pada umumnya.

Daun Sirih
Cara mengolah daun Sirih untuk mencegah timbulnya busuk badan:
Petik daun sirih yang masih segar beberapa lembar , Lalu tumbuk daun tersebut hingga halus dan oleskan keseluruh episode tubuh , Usahakan episode ketiak kau beri gosokan lembut selama 5 menit , Diamkan sekitar 10 menit dan bilas dengan mandi air hangat.
Selain menggunakannya dari luar , kau juga mampu menghilangkan busuk tubuh dari dalam tubuh. Caranya cukup rebus daun sirih dan konsumsi air rebusannya secara rutin. Tidak hanya membantu mengatasi busuk tubuh , tetapi air rebusan tersebut juga baik untuk mencegah busuk ginjal.

Daun beluntas
Sama ibarat daun kemangi , beluntas juga sering digunakan sebagai materi baku pembuatan lalapan. Beluntas biasanya tumbuh liar di sekitar perkebunan. Kamu mampu memetik daun beluntas yang masih segar , kemudian menumbuk dan mengoleskan tumbukan tersebut secara merata keseluruh episode tubuh. terutama pada episode lipatan , ibarat ketiak dan lutut.

Cuka Putih
Metode 1: teteskan cuka secukupnya di atas kapas. Lalu gunakan kapas tersebut untuk menggosok pada episode ketiak secara merata.
Metode 2: teteskan pribadi cuka tersebut pada episode lipatan-lipatan tubuh yang dianggap bau. Mulai dari lipatan lutut , lipatan lengan (ketiak) , dan lain sebagainya.

Cengkeh
Cara mengolah cengkeh untuk mencegah timbulnya busuk badan:
Rendam cengkih dengan menggunakan air hangat. Kemudian , minum rendaman cengkih tersebut secara rutin 3x seminggu. Selain itu , kau juga mampu membasuh tubuh pribadi dengan air rendaman tersebut semoga hasilnya semakin maksimal.

Mentimun
Cara mengolah Mentimun jadi ramuan mencegah timbulnya busuk badan:
Potong buah mentimun yang masih segar menjadi beberapa episode , Gosokan bagian-bagian tersebut secara lembut ke kulit ketiak sehabis mandi. Selain mengosokan pribadi , kau juga mampu membuat campuran mentimun dengan madu atau materi lainnya. Namun itu dikhususkan untuk memutihkan ketiak secara alami.

Kecombang
Cara alami menghilangkan busuk ketiak selanjutnya yaitu dengan kecombrang. Bunga kecombang mengandung senyawa yang dapat membuat busuk ketiak kau harum. Caranya cukup oleskan kuncup tanaman satu ini secara merata pada episode ketiak , lipatan pengan , leher (bila perlu) , dan lutut.

Jeruk nipis atau lemon
Cara mengolah Jeruk Nipis atau Lemon untuk mencegah timbulnya busuk badan:
Peras 2 buah jeruk nipis dan masukan kedalam sebuah wadah , Campurkan perasan tersebut dengan kapur sirih hingga membentuk krim. Setelah mandi , oleskan campuran tadi secara merata ke episode ketiak. Diamkan sekiranya 1 jam , kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Daun Jambu Biji
Inilah cara mengatasi busuk tubuh yang sering saya lakukan. Ambilah daun jambu biji yang masih segar , kemudian tumbuk daun tersebut dengan menggunakan cobek atau mampu juga diblender hingga halus. Oleskan halusan tersebut secara merata pada episode ketiak. Kandungan mineral dan antibakteri pada jambu biji akan membunuh kuman penyebab busuk badan.

Jahe
Jahe bagi orang Indonesia merupakan rempah yang kaya akan manfaat. Biasanya rempah satu ini dimanfaatkan untuk penghangat tubuh , tapi ternyata konsumsi wedang jahe secara rutin juga baik untuk menghilangkan busuk badan.

Itulah cara menghindari atau menghilangkan Bau Badan yang ada di tubuh , semoga bermanfaat , kalau sahabat memiliki pengalaman Pribadi dalam mengatasi busuk tubuh silahkan berikan di kolom komentar untuk kita saling berbagi. Cara menghilangkan busuk tubuh dengan mudah | Cara menghilagkan busuk tubuh dengan cepat | Car menghilangkan busuk tubuh 2017 , 2018 , 2019 , 2020 | Cara mencegah busuk tubuh secara alami.