Sabtu, 01 Juli 2017

Cara menyetop pemberitahuan komentar Facebook terbaru 2017

Posted on Sabtu, 01 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Facebook selalu melaksanakan updaye pada aplikasi androidnya. Salah satu yang dilakukan facebook gres baru ini yaitu setiap orang berkomentar pada status yang kita buat maka Handphone akan bergetar dan akan muncul pemberitahuan ada komentar menyerupai masanger Facebook.

Sebelumnya pemberitahun komentar facebook ini hanya muncul di aplikasi menyerupai pemberitahuan Like atau orang lain membuat postingan di group yang kita ikuti. Sebenarnya baik ada pemberitahuan komentar yang gres ini tetapi seiring berjalannya waktu saya rasa pemberitahuan menyerupai masanger ini sangat mengangu.

Setiap ada komentar selalu bergetar alhasil kita akan selalu sibuk membuka Facebook. Yang kedua kalau ada getaran dan nyala lampu HP android sudah pasti kuota anda akan cepat habis dan yang lebih ekstrim lagi batrai anda tidak cukup satu hari sudah ada peringatan "Batrai anda tersisa 9%".

Dengan cepat saya eksklusif cari tau bagaimana cara menyetop ini pemberitahuan Facebook alasannya semakin banyak kita berkomentar di status orang maka semakin sering HP bergetar. Silahkan anda simak baik baik caranya kalau anda juga merasa tergangu maka eksklusif saja matikan pemberitahuan tersebut.

Cara STOP pemberitahuan Komentar FB 2017

Langkah 1 : Login akun FB anda
Langkah 2 : Klik garis tiga sejajar kebawah disamping kanan atas
Langkah 3 : Klik Pengaturan Aplikasi

Langkah 4 : Silahkan atur pemberitahuan mana yang akan anda matikan , kali ini saya matikan Obrolan Facebook paling bawah

Langkah 5 : Jika cara di atas masih masuk pemberitahuan Komentar FB maka silahkan klik Pengaturan Pemberitahuan
Langkah 6 : Klik Otomatis

Langkah 7 : Silahkan pilih pengaturan pemberitahuan FB mana yang akan anda matikan , kali ini saya matikan Getar , LED Telepon dan Suara.

Langkah 8 : Jika masih saja ada pemberitahuan masuk maka coba Langkah 6 Klik Aktifitas Teman Dekat.
Langkah 9 : Conteng atau Klik Mati.

Selesai sudah cara mengatur atau setting pemberitahuan komentar , Like , Ulang Tahun , Teman posting di Group Facebook dan pemberitahuan lainnya. Sebenarnya baik pemberitahuan tersebut mengingatkan kita semua aktifitas Facebook tetapi bagi say itu sangat menggangu ketika kita bekerja. Cukup dengan pemberitahuan di Facebook saja apabila kita buka aplikasinya , kalau keluar dilayar HP Android sudah pasti kita akan disibukkan dengan membuka aktifitas FB tersebut. Selamat mencoba dan biar berhasil.