Senin, 03 Juli 2017

Contoh blanko Undangan Pernikahan Sunatan Syukuran terbaru 2017

Posted on Senin, 03 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Percetakan seruan sudah aku bangkit semenjak 9 tahun yang lalu , tepatnya pada ketika janji nikah aku pada tanggal 08 Juli 2008 di Gereja dan 12 Juli 2008 Resepsi di rumah. Untuk menghemat biaya maka untuk seruan aku inggin membuat sendiri tapi bagaimana caranya ???. Berkat sedikit ilmu yang aku miliki dari dingklik kuliah di STMIK Wicida Samarinda alhasil aku coba untuk mencari teladan seruan di toko terdekat.

Sudah pernah kuliah di jurusan Manajemen Informatika tetapi aku belum tau cara editing seruan tapi karna punya kemauan yang besar lengan berkuasa alhasil aku menerima blanko seruan yang aku ingginkan. Cukup sulit untuk setting seruan semoga pas dengan form atau blongko yang di sediakan sebab menggunakan Microsoft Word.

Bukan merupakan suatu kebetulan tetapi ini yaitu rencana Allah yang sudah di siapkan. Dari situlah awal mula percetakan terbangun dan berikut yaitu beberapa teladan blanko seruan berserta dengan harganya.

Contoh blanko seruan :

Kode : Lintang 39
Harga : Rp. 1.500 (Sudah Cetak)
Gratis : Ongkir pesanan di atas 500 pcs , Plastik dan Stiker Nama

Kode : Hepi 224 dan Hepi 228
Harga : Rp. 1.500 (Sudah Cetak)
Gratis : Ongkir Pesanan di atas 500 pcs , Plastik dan Stiker Nama

Kode : Undangan SIM
Harga : Rp. 2.000 (Sudah Cetak)
Bahan : Kertas Foto Print Bolak Balik (Jadi 2 Pcs)
Gratis : Ongkir Pesanan di atas 500 pcs , Plastik dan Stiker Nama

Contoh seruan di atas sudah lengkap di Cetak , termasuk Plastik dan Stiker Nama diberikan secara gratis , teladan di atas hanya beberapa dan untuk lebih jelasnya memiliki sekitar 10 Album yang setiap Albumnya berisi 30 Contoh Undangan. Untuk pemesanan teman mampu menghubungi aku secara pribadi melalui kontak di bawah ini :
  • Nama Toko : Percetakan Gloria
  • Alamat : Perumahan Griya Karya Sejahtera , Blok C , No.28 , Kelurahan Bukuan , Kecamatan Palaran , Kota Samarinda , Kalimantan Timur.
  • Handphone : 085250104838 (WhatApps Aktif)
Pemesanan untuk Wilayah Bukuan dan Palaran Free Ongkir (Pemesanan minimal 100 pcs). Untuk lebih lanjut apabila teman inggin melihat Album Contoh Undangan silahkan menghubungi kontak aku dan Contoh Undangan mampu aku antar ke Rumah untuk Wilayah Bukuan dan Palaran , sedangkan untuk di luar tempat kalau inggin melihat teladan yang lainnya silahkan chat di WahtApps nanti akan aku coba Fotokan melalui handphone , Sekian dan terimakasih.