Sabtu, 01 Juli 2017

Contoh desain kaos HUT RI ke 72 pada 17 Agustus 2017 yang unik

Posted on Sabtu, 01 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Kaos panitia HUT RI ke 72 untuk perayaan pada tanggal 17 Agustus 2017 memiliki banyak pilihan. Jika anda datang ke tukang sablon kaos maka anda akan di tunjukan beberapa referensi desain kaos HUT RI yang anda ingginkan. Bukan hanya warna kaos saja tetapi warna goresan pena pada kaos tersebut mampu anda minta sesuai dengan keingginan.

Pembuatan Kaos sablon untuk panitia HUT RI ke 72 sesungguhnya anda mampu membuat sendiri di rumah. Hanya membutuhkan sebuah laptop dengan aplikasi CorelDraw dan sebuah printer Laser untuk mencetak media penyablonan. Siapkan juga tinta baju dengan warna sesuai keingginan untuk menyablonnya.

Baca juga : Kumpulan lomba unik terbaru 17 Agustus 2017

Jika anda kesulitan untuk membuat kaos sablon maka solusi lainnya yaitu datang ke daerah penyablonan baju dengan membawa baju sendiri dengan tidak ada gambarnya (Polos). Dengan begitu anda hanya membayar ongkos sablon. Ongkos sablon sendiri tidaklah mahal sesuai dengan goresan pena atau gambar yang anda ajukan.

Daripada pusing mendesain sendiri goresan pena HUT RI ke 72 untuk disablon ke baju maka anda mampu membawa beberapa referensi desainsablon baju 17 Agustus dibawah ini. Anda cukup menganti lokasi atau nama Perusahaan yang akan anda gunakan. Untuk warna baju silahkan sesuaikan dengan warna tulisannya yang sesuai , jangan berikan warna goresan pena dibaju yang tidak mampu menyatu perpaduan warnanya.

Contoh kaos Sablon Panitia HUT RI ke 72 tahun 2017

Contoh Kaos sablon gambar Garuda Pancasila berserta lambangnya seolah olah ada di dada dan dibuka oleh jari tangan dengan warna backround merah didalamnya. Sedangkan warna putih yaitu warna dasar kaos.

Kaos HUT RI ke 72 dengan gambar Garuda Pancasila dan untuk warna dasar Kaos berwarna merah tua.

Kaos dengan logo goresan pena HUT RI ke 72 yang berwarna merah dan goresan pena Indonesia berwarna Putih. Sedangkan warna dasar kaos yaitu warna hitam.

Kaos HUT RI ke 72 berwarna merah dimana ada logo Garuda Pancasila berwarna putih di samping kanan dan ada bendera Merah Putih di samping Kiri. Logo resmi HUT RI ke 72 besar di depan berwarna putih.

Kaos putih polos yang di sablon dengan kombinasi lambang Garuda di samping kanan berwarna merah dan di samping kiri ada bendera merah putih. Untuk logo resmi HUT RI ke 72 menggunakan warna merah di sablon besar besar di dada.

Jika anda berminat untuk membeli kaos dan sudah di sablon logo HUT RI ke 72 silahkan mengunjungi websitenya yaitu www.kaospremium.com. Kumpulan desain kaos tersebut gue dapatkan disana , harganya berkisar 99.900. Jikapun anda inggin menyablon sendiri ataupun membuat di daerah penyablonan baju silahkan anda pilih dan donlowad gambarnya secara gratis.

Untuk semakin menambah pilihan referensi baju sablon HUT RI ke 72 apabila anda memiliki yang lebih unik dan menarik silahkan lampirkan gambarnya dikolom komentar. Saya sangat berterimakasih bila anda juga saling mengembangkan di blog yang sederhana ini. Semoga bermanfaat dan selamat mendesain Kaoe untuk Perayaan 17 Agustus 2017.