Sabtu, 01 Juli 2017

Contoh permintaan Tasmiyah terbaru dan unik file Word

Posted on Sabtu, 01 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Tasmiyah yaitu program yang dilakukan atas kelahiran Putra atau Putri sebuah keluarga. Membuat sebuah program sudah pasti membutuhkan sebuah undangan. Berbeda dengan undanga Pernikahan dan permintaan Sunatan atau Khitanan yang aneka macam dicetak hingga ribuan. Untuk permintaan Tasmiyah biasanya hanya mengundang Keluarga , Tetangga ataupun sahabat dekat.

Bentuk permintaan tasmiyah ada yang datang ke percetakan tetapi ada juga yang membuat permintaan sendiri. Desain permintaan tasmiyah tidaklah sulit alasannya hanya menggunakan aplikasi Microsoft Word. Dengan sedikit merubah tanggal , nama bayi , nama orang renta , jam program dan alamat maka permintaan sudah dapat di cetak sendiri.

Disamping praktis dan murah dalam mencetak permintaan sendiri , cara ini tergolong banyak di gunakan dan bentuk undangannya juga tidak mengurangi keunikan permintaan itu sendiri. Seperti apa permintaan Tasmiyah yang saya maksud !!! Anda mampu lihat teladan tampilannya di blog ini. Cukup anda cetak satu lembar dengan kertas A4 (Kwarto) lalu anda Foto Copy sebanyak permintaan yang anda butuhkan.

Cara melipatnya yaitu menjadi tiga lipatan dengan cara lembar paling atas anda lipat duluan kedepan dan yang bawah anda lipat ke belakang. Kaprikornus bentuk permintaan Tasmiyahnya yang tampil di depan yaitu sampulnya dan isinya tidak terlihat secara langsung. Jika sudah anda lipat maka supaya tidak terbuka cukup anda staples bab tengan undangan.

Tampilan depan kalau Undangan Tasmiyah sudah dilipat


Karena yaitu Jasa Percetakan Undangan maka sebetulnya ini yaitu Format permintaan yang saya buat dari pesanan teman. Untuk anda yang inggin mengubah dengan bahasa lain dipersilahkan mengubahnya tanpa minta ijin saya dulu hehehe.

Tampilan di atas yaitu teladan tampilannya , kalau anda menginginkan File Wordnya silahkan melaksanakan pemesanan melalui kolom komentar alasannya sudah pasti anda tidak dapat mencopy tampilan di atas alasannya filenya JPG dan tidak menyediakan link Donlowad tetapi tetap melayani yang melaksanakan pemesanan melalui Email.

Jikapun anda sudah memiliki backround atau bingkai bagus untuk permintaan Tasmiyah maka anda cukup mengcopy kata kata permintaan Tasmiyah di bawah ini. Anda cukup menganti tanggal , hari bulan , tahun , jam program dan alamatnya. Jangan lupa juga menganti yang mengundang ataupun turut mengundangnya.


Bukuan , Juli 2017

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Yang Mahakuasa SWT ,
Perkenankanlah kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i ,
Untuk memperlihatkan do’a pada program tasmiyah Putri kedua kami yang berjulukan :
Khanza Dwi Ramadhania
Insya Yang Mahakuasa akan dilaksanakan pada :

Hari/Tgl : Minggu , 16 Juli 2017
Jam : 11.00 Wita
Tempat : Mess Kantin PT.Tirta Mahakam
Ratah , Kel.Bukuan , Kec.Palaran

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami ,
Apabila Bapak/Ibu/Saudara/I berkenan hadir memenuhi permintaan kami.

Atas kehadiran dan do’anya , kami sampaikan banyak terimakasih.

Wassalaamu'alakum Wr Wb

Hormat Kami ,
Bp.Mujianto & Ibu Yuntamah

Bagaimana cukup mudah bukan membuat permintaan tasmiyah sendiri , kalau anda masih merasa kesulitan kami siap membantu dengan menjawab pertanyaan pertanyaan anda dikolom komentar. Kami tunggu komentar hasil cetak undangannya , biar berhasil membuat Undangan Tasmiyah sendiri.