Senin, 03 Juli 2017

Dalang agresi 55 dan tujuan tuntutan agresi 55 pada hari Jum'at 5 Mei 2017

Posted on Senin, 03 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Hukum terhadap Ahok masih berjalan tetapi masa yang kontra terhadap ahok melaksanakan agresi kembali yang di namakan agresi 55 pada hari ini Jum'at 05 Mei 2017. Siapakah dalang dibalik agresi 55 atau agresi bela islan tersebut dan apa Tujuan dari agresi 55 mari kita simak isu terbaru wacana agresi 55 hari ini yang kepung Mahkamah Agung.

Siapa dalang agresi 55 ???

Beredar undangan agresi 55 di WA yang membuat laki laki tak lagi mampu berkata Tidak
Beredar di grup grup undangan yang membuat para suami bikin keki

BERAPA JUMLAH ISTRI ANDA?

- AA Gym: istrinya 2. Ditinggal semua , demi ikut Aksi 505.
- Ust. Arifin Ilham: istrinya 2. Ditinggal semua , demi ikut Aksi 505.
- Pak Imam Syafi'ie: istrinya 2. Ditinggal semua , demi ikut Aksi 505.
- Abah Fauzi: istrinya 3. Ditinggal semua , demi ikut Aksi 505.
- Ust. MC Amino Sitohang: istrinya 3. Ditinggal semua , demi ikut agresi 505.
- Pak Dokter Anwar Luthfi: istrinya 4. Ditinggal semua , demi ikut Aksi 505

Trus , istri Panjenengan  berapa? Kok ndak mau ikut Aksi 505??
Istri cuman 1 aja kok tidak mau ikut Berangkat. 😂😂😂

Nyok yg merasa suami dan laki-laki besok kita hadir di agresi simpatik 55 😁😁😁

Nah itu yakni undangan melalui media umum Whatapps yang cukup efektif dan cepat tersebar. Sampai ketika ini belum diketahui siapa sebetulnya yang membuat status tersebut yang dengan cepat menyebar ke masyarakat.

Tujuan tuntutan agresi 55

Pada intinya tujuan dari agresi 55 yakni tertuju kepada kasus Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama yang ketika ini masih berjalan. Aksi ini yakni agresi hening dan juga akan digelar program doa bersama untuk tujuan keselamatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Seperti diketahui , tujuan Aksi 55 yakni mendesak Pengadilan Negeri Jakarta Utara menjatuhkan hukuman maksimal kepada Ahok selaku terdakwa penodaan agama. Sebelumnya , jaksa penuntut umum (JPU) dalam tuntutannya menilai Ahok melanggar Pasal 156 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana wacana penghinaan terhadap suatu atau beberapa golongan rakyat Indonesia.

JPU pun mengajukan tuntutan hukuman berupa setahun penjara dengan masa percobaan dua tahun. Namun , GNPF-MUI menganggap tuntutan itu tak mencerminkan rasa keadilan bagi umat Islam.

Karenanya Aksi 55 akan dimulai dengan salat Jumat di Masjid Istiqlal yang dilanjutkan berjalan kaki ke Mahkamah Agung. Massa Aksi 55 akan meminta hakim dalam sidang Ahok untuk memegang nilai-nilai kebenaran , independen , dan mengedepankan keadilan.

Aksi 5/5/17 | Aksi 5/5/2017 | Aksi 5 Mei 17 | Aksi 5 Mei 2017 | Situasi agresi 55 | Hasil agresi 55 Hari ini | Hasil agresi 55 siang ini | Hasil agresi 55 sore ini | Hasil agresi 55 malam ini.