Minggu, 02 Juli 2017

Inilah cara menerima uang dari vidio YOUTUBE dengan mudah dan cepat

Posted on Minggu, 02 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Seperti artikel sebelumnya dimana saya sudah membahas perihal Youtube yaitu Tips cara nonton vidio Youtube gratis tanpa kuota internet terbaru 2017. Kali ini bukan untuk menonton tetapi menerima pundi pundi rupiah atau dollar dari vidio youtube yang kita unggah. Tidak sedikit para Youtuber indonesia memperoleh penghasilan yang cukup besar dari Youtube. Alhasil mereka berhenti dari pekerjaan di perusahaan dan pribadi menekuni urusan ekonomi di Youtube.

Sebelum kita membahas yang lebih serius perihal menerima uang dari Youtube , kita akan lihat siapa saja yang telah menerima penghasilan terbesar dari vidio Youtube di Indonesia. Berikut ialah tiga orang Indonesia yang menerima penghasilan terbesar dengan menampilkan vidio Youtube yang menarik perhatian.

Penghasilan terbesar YOUTUBER Indonesia

3. Reza Arap Oktovian (Rp37.700.000/Bulan)

Reza Arap Oktovian sering dipanggil Arap merawat akun Youtube atas namanya sendiri Reza Oktovian. Ia ialah seorang gamers yang mendokumentasikan seluruh agresi main gamenya lalu menguploadnya di Youtube.

Belakangan Arap sapaan akrabnya juga mulai membuat video perihal kehidupan sehari-harinya dan beberapa lagu rap. Dari terusan Youtubenya , Arap telah berhasil mengumpulkan subscribe sebanyak 777 ,733 dengan total viewers 132 ,696 ,413 dari 311 video yang diuploadnya. Penghasilan rata-rata perbulannya $2.900 - $46.300.

2. Raditya Dika (Rp37.700.000/Bulan)

Raditya awalnya ialah seorang blogger yang berkembang jadi komika hingga menjadi raja sosial media. Youtube ialah pencapaian tertinggi Radit dengan total subscribe mencapai 2 ,045 ,431 orang. Ia juga dikenal sebagai tokoh dibalik maraknya orang-orang membuat terusan Youtube di Indonesia.

Dengan total subscribe terbanyak di Indonesia , Radit telah mengupload video sebanyak 338 dengan total penonton 172 ,219 ,965. Radit aktif di Youtube semenjak tahun 2007 , tidak heran jumlah subscribenya melampaui 2 juta orang. Rata-rata penghasilan Raditya setiap bulannya antara $2.900 hingga $45.800.

1. Edho Pratama (Rp44.317.000/Bulan)

Edho Pratama a.k.a Edho Zell menempati urutan pertama Youtuber dengan penghasilan terbesar di Indonesia. Penghasilan Edho ini berasal dari dua terusan Youtubenya , Edho Zell dan Edho Zell Days.

Jika Kedua terusan ini digabung maka total subscribenya mencapai 1.153.340 orang dengan total viewers 225.429.714. Jumlah ini tentu saja akan terus bertambah seiring waktu. Rata-rata penghasilan terusan Edho setiap bulannya mulai dari $2.700 hingga $42.700.

Bagaimana tertarik untuk bermain Youtube ???

Dari ketiga jutawan di atas , vidio Youtube mana yang sudah teman kunjungi. Besar bukan penghasilan mereka hanya dari vidio Youtube yang mereka rekan dan mereka editing sedemikin rupa sehingga menarik perhatian pengunjung Youtube.

Saya ialah orang yang dikala ini inggin sekali menerima penghasilan dari Youtube. Disamping membangun blog ini yang sudah menerima setiap bulannya dari Adsense tetapi untuk menunjukkan penghasilan bagi keluarga di rasa kurang. Sebelumnya pada dikala bekerja di Perusahaan Tambang Batu Bara bisa menghasilkan hingga dengan 10 Jt perbulan.

Berbeda bekerja di Perusahaan dengan kita menyebarkan kemampuan melalui Tulisan atau skill yang kita buat di rumah. Saya ialah anak bau kencur kemaren sore yang gres mengenal Internet dan gres menerima sedikit sudah berambisi untuk menerima lebih. Itu ialah motivasi saya dikala ini untuk bisa menerima penghasilan dari vidio Youtube.

Kembali ke pokok duduk perkara bagaimana cara menerima uang dari vidio Youtube yang kita upload dengan mudah dan cepat. Cukup anda siapkan Laptop , Charger Laptop , Mouse , Modem , Kartu Paket Internet atau lebih baik lagi berlangganan Hotspot di Telkom.

Cara menerima uang dari vidio Youtube

1. Buat akun GMAIL

Tidaklah sulit membuat akun GMAIL alasannya ialah hampir semua pengguna internet pasti mempunyai akun Gmail. Jika anda tidak memilikinya silahkan membuat akun Gmail , caranya anda bisa cari di google berbagai tutorial cara membuat akun Gmail.

2. Buat akun YOUTUBE

Sebelum membuat akun di Youtube anda harus Login akun Gmail terlebih dahulu alasannya ialah akun Youtube akan terhubung pribadi dengan akun Gmail anda. Jika sudah login akun Gmail , silahkan kunjungi https://www.youtube.com

Langkah berikutnya ialah membuat Channel untuk akun YouTube Anda. Klik link “My Channel” yang ada di sebelah kiri. Nanti akan muncul pilihan , apakah kita akan menggunakan nama asli (nama sewaktu mendaftar email) atau menggunakan nama lain sebagai nama Channel di Youtube lalu klik CREATE CHANNEL.

Bila Anda ingin membuat Channel yang unik , sebaiknya menggunakan nama lain sebagai nama Channel YouTube , misalnya nama domain website Anda atau nama khusus. Klik link “To use a business or other name , click here” , nanti akan diarahkan ke halaman baru.

3. Upload vidio ke Youtube

Agar bisa menghasilkan uang dari YouTube , kita harus memiliki konten video original yang di-upload ke Channel kita di YouTube. Konten video ini harus milik Anda sendiri atau video yang materinya tidak melanggar hak cipta orang lain , mulai dari bahan videonya (video clip , image , logo) hingga back-sound. Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk menerima pandangan gres konten video , kita bisa membuat video unik dengan merekam acara sehari-hari yang unik (misalnya memancing di sungai) , video tutorial Photoshop atau Corell , merekam dikala bermain gitar , dan lain-lain.

Berikut ialah vidio Youtube yang sedang Trending Juni 2017

4. Tingkatkan Popularitas Channel Youtube anda

Banyak sekali cara biar vidio Youtube yang kita unggah supaya menarik perhatian pengunjung. Yang perlu di perhatikan ialah isi dari vidio yang anda unggah. Upload vidio yang menarik menyerupai penemuan ular besar , Tutorial Blogging , Tutorial berguru cepat Pintar , Aksi menarik yang anda lakukan. Fokuslah kepada keahlian yang anda miliki untuk membuat vidio yang murni anda buat bukan hasil copian dari kawasan lain. Share di media umum menyerupai Facebook , Instagram , WhatApps , Twiter dan terakhir ajak pengunjung untuk menjadi Subcriber Channel anda maka semakin banyak Subcriber akan semakin besar penghasilan nantinya.

4. Daftarkan ke google Adsense

Jika sudah banyak memiliki vidio Youtube maka tahap selanjutnya ialah mendaftarkan Channel Youtube anda ke google Adsense. Jika sudah memiliki akun Adsense maka anda cukup menghubungkan antar akun Adsense dan Channel Youtube dan tentu saja dengan akun Gmail yang sama. Tetapi kalau akun Channel Youtube anda belum terdaftar di google Adsense maka bisa menggunkan CARA INI.

5. Selesai

Selesai sudah tutorial cara menerima uang dari Youtube dengan mudah dan cepat. Sekarang saatnya melaksanakan Upload vidio original sebanyak banyaknya supaya semakin banyak pengunjung datang ke Channel akun Youtube anda. Hasilnya akan anda rasakan sesuai dengan jerih payah yang anda lakukan dengan membuat vidio vidio unik dan menarik , Selamat mencoba dan semoga sukses.