Sabtu, 01 Juli 2017

Inilah situs PTC Indonesia yang terpercaya dan membayar mahal membernya

Posted on Sabtu, 01 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Duitbux.com yaitu situs PTC lokal yang ada di Indonesia dan memiliki 95.349 member yang tersebar di seluruh indonesia. Baru dua hari saya mengenal duitbux dari sebuah situs yang menunjukkan saran menggunakan PTC indonesia sebab untuk pembayarannya dipastikan cukup mudah. Tidak perlu menggunakan Paypall ataupun situs perantara untuk menukarkan uang dollarnya sebab di duitbux semua menggunakan Rupiah untuk pembayaran membernya.

Seperti yang saya lihat pada situsnya bahwa duitbux hingga hari ini sudah membayar membernya mencapai 236.925.900 dan masih terus bertambah. Tertarik untuk mencobanya sebab dulu saya pernah menggunakan PPC Indonesia yaitu kliksaya.com yang mana ketika ini sudah mengalami kebangkrutan dan tutup. Pendapatannya cukup lumayan sebab setiap bulan di transfer secara otomatis pribadi dari admin kliksaya.com.

Berbeda dengan Google Adsense yang cukup terkenal dan paling suka di gunakan oleh banyak website atau blog. Blog juga menggunakan Adsense sebagai penghasilan utamanya tetapi untuk mendaftarkan GA tidaklah mudah. Membutuhkan banyak waktu dan pengorbanan yang cukup besar. GA membutuhkan waktu berbulan bulan untuk mendapatkan blog yang memenuhi syarat dan ketentuan , tidak menyerupai duitbux.com yang pribadi diterima pada ketika itu juga dan pribadi menghasilkan uang.

Penasaran bagaimana cara kerja duitbux.com sehingga menghasilkan ratusan ribu hingga jutaan rupiah. PTC yaitu abreviasi kata dari Paid To Click , yang artinya yaitu sebuah aktivitas yang akan membayar anda ketika anda mengklik. Kaprikornus cukup terang bukan bahwa anda cukup mengklik link artikel yang ada di duitbux.com maka saldo anda akan bertambah dan ada mendapat 50% setiap klik dari referal anda.

Cara daftar di Duitbux.com

Langkah 1 : Silahkan kunjungi link DUITBUX ini
Langkah 2 : Klik REGISTER NOW di adegan bawah webnya

Langkah 3 : Isi semua biodata menyerupai pola dibawah ini

Langkah 4 : Setelah semua terisi maka klik Register dan akan ucapat terimakasih kalau anda telah berhasil mendaftar.

Langkah 5 : Silahkan anda Login menggunakan Username dan Pasword yang anda buat tadi

Langkah 6 : Isi Username , Password dan Kode Securiti dengan benar dan klik Login.

Langkah 6 : Selesai dan anda sudah bergabung dengan duitbux.com

Bagaimana cara untuk mendapatkan rupiah yang di janjikan oleh duitbux.com ??? Sebenarnya saya juga merasa binggung sebab biasanya saya mendapatkan uang dari Adsense dengan cara pengunjung Klik salah satu iklan yang tampil tetapi kali ini berbeda. Yang masuk ke dalam saldo Anda yaitu Link situs yang sudah di sediakan oleh duitbux.com dan kita hanya cukup mengklik iklan tersebut dan menunggunya hingga 30 detik dan ada tanda CONTRENG HIJAU dan kalau SILANG MERAH bahwa anda sudah mengklik link lebih dari satu.

Cara mendapatkan uang (saldo) dari Duitbux.com

Langkah 1 : Login menggunakan Username dan Password anda
Langkah 2 : Klik View Ads di menu atas
Langkah 3 : Scroll kebawah dan lihat Iklan Reguler (Untuk semua member). Klik salah satu link tersebut dan tunggu waktu 30 detik hingga final (Berlaku hanya satu Link saja).

Langkah 4 : Klik My Stats untuk melihat saldo yang masuk dari klik anda

Anda juga mampu menggunakan cara menyebar Link referal untuk mendapatkan klik dari referal anda sebesar 50%. Bayangkan saja kalau anda memiliki banyak referal maka sudah dipastiakn penghasilannya banyak. Hitungan 100 Referal yaitu 100 x 12.5 = 1250 Perhari. Jika kita hitung selama satu bulan maka 1250 x 30 = 37.500 (Lumayan bukan untuk uang jajan). Itu yaitu pola perhitungan terendah saya sebab hanya menggunakan nilai 25 rupiah setiap kliknya. Jika referal anda menggunakan Premium dengan nilai klik 400 maka mampu dibayangkan anda mendapatkan 200 (50%) perkliknya jadi 100 x 200 = 20.000 perhari.