Senin, 03 Juli 2017

Jasa Cetak Undangan Murah Rp.1000 perlembar | Free Ongkir seluruh Indonesia

Posted on Senin, 03 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Percetakan Undangan untuk wilayah kota Samarinda ialah target utama tetapi ada beberapa yang melaksanakan pemesanan permintaan di luar wilayah samarinda ibarat Tenggarong , Kota Bangun , Bontang , Balikpapan dan Sangata. Percetakan permintaan ini bangkit semenjak 10 tahun yang lalu dan selalu melayani konsumen dengan sepenuh hati dan memperlihatkan kepuasan kepada konsumen tanpa pengecualian.

Macam macam permintaan di ibarat Undangan Pernikahan , permintaan Sunatan , Undangan Syukuran dan permintaan undangan lainnya sesuai selera. Pada dasarnya permintaan di bedakan menjadi 2 jenis yaitu permintaan dengan harga murah yang mana desain atau blanko undangannya sudah di sediakan dan permintaan dengan harga mahal sebab desain permintaan tersebut menggunakan CorelDraw atau desain sendiri dengan menggunakan foto Preweding dan di cetak oleh Digital Printing.

Di harga undangannya untuk kalangan menengah kebawah jadi harganya terjangkau hanya dengan harga Rp.1000 ,- sobat sudah menerima Undangan lengkap berserta dengan plastik dan stiker nama. Bagi sobat yang inggin melaksanakan pemesanan jangan kuatir kena tipu dengan gue sebab gue memiliki rumah Pribadi yang beralamatkan di : Perumahan Griya Karya Sejahtera , Blok C28 , Belakang SDN.09 Bukuan , Kelurahan Bukuan , Kecamatan Palaran , Kota Samarinda.

Apabila sobat berminat silahkan melaksanakan kontak Person dengan gue melalui WhatApps di : 085250104838 dan berikut ialah pola contoh permintaan berserta harganya. Jika melaksanakan pemesanan di atas 500 lembar akan gue berikan bagian khusus buat sahabat.

Contoh Undangan

Blanko Undangan Hepi 224

Blanko Undangan Hepi 214

Blanko Undangan Hepi 222

Blanko Undangan Hepi 228

Blanko Undangan Hepi 223

Blanko Undangan Hepi 237

Blanko Undangan Lintang 33 dan Lintang 22

Blanko Undangan Lintang 16 dan Lintang 19

Blanko Undangan Lintang 30 dan Lintang 35

Contoh Undangan Pernikahan bentuk SIM

Contoh Undangan Tasmiyah

Contoh Undangan Amplop JS19

Untuk Produk dan pola permintaan nanti akan gue tambahkan sebab pola permintaan di cukup lengkap , disamping permintaan Hepi ada juga Blanko permintaan Salma , Blanko Undangan Cyrus , Blanko Undangan President , Blanko Undangan Lion dan Blanko Undangan Nomizu.