Senin, 03 Juli 2017

Jual akun COC TH 10 dan TH 11 termurah alasannya sudah tidak di gunakan

Posted on Senin, 03 Juli 2017
Trinepinesin Blog | COC (Clash Of Clans) pada tahun 2017 ini masih banyak di gunakan , tidak menyerupai game game lainnya COC cukup kekal pengemarnya. Karena membangun desa di COC membutuhkan waktu yang cukup lama maka beberapa pemilik akun engan menjualnya walaupun kenyataannya akun COC tersebut sudah tidak di gunakan lagi. Seperti pada artikel yang publikasikan ini wacana menjual akun COC TH 10 dan akun COC TH 11 bergotong-royong cukup berat untuk menjualnya alasannya yaitu di Game COC tersebut berbagai sobat teman yang masih memainkannya.

Permainan Game COC cukup unik dan menarik alasannya yaitu Game tersebut di samping seru ketika WAR dan merampok kampung lawan , ada kemudahan chat yang membuat para penggunanya tidak kesepian ketika memainkan game tersebut. Kembali kepada Topik artikel ini wacana penjualan Akun COC yang miliki. Apabila sahabat inggin memilikinya silahkan lihat detail Base akun COC dan harganya , apabila tertarik silahkan lakukan pemesanan.

Jual akun COC TH 11()
Town Heal : Level 11
Harga : Tawar sewajarnya di kolom komentar
Pagar : Tengkorak Hitam
Level Troops : Rata rata Level 5
Spell : Rata rata Level 5
Barbarian King : Level 12
Acer Quin : Level 12

Jual akun COC TH 10 (Timon Adiyoso)
Town Heal : Level 11
Harga : Tawar sewajarnya di kolom komentar
Pagar : Tengkorak Hitam
Level Troops : Rata rata Level 5
Spell : Rata rata Level 5
Barbarian King : Level 10
Acer Quin : Level 10

Karena saya sudah sibuk maka tidak ada waktu lagi untuk bermain Game COC , Akun tersebut saya mainkan selama 1.5 tahun , silahkan bagi sahabat yang berminat lakukan pemesanan melalui kolom komentar nanti akan saya respon dengan cepat alasannya yaitu saya online 12 Jam sehari. Apabila inggin memiliki gue COC TH 10 dan akun COC TH 11 secara gratis silahkan cari di Google mungkin ada yang akan memperlihatkan akun COCnya secara gratis alasannya yaitu di tahun 2017 ini pengguna Game COC cukup menurun drastis (Sudah banyak akun COC yang tidak di gunakan lagi).