Senin, 03 Juli 2017

Kartu ucapan Puasa di bulan Ramadhan 1438 H terbaru 2017

Posted on Senin, 03 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Awal puasa bulan Ramadhan 1438 H yang jatuh pada tanggal 27 Mei 2017 sudah semakin dekat. Berbagi kata kata Membangun , kata kata ucapan , kata kata motivasi , kata kata romantis , kata kata mutiara di banyak sekali macam peringatan kenegaraan , langsung ataupun agama ialah salah satu produk artikel . Makara ada beberapa artikel yang memang sengaja di buat untuk membuatkan kepada sesama bukan untuk di konsumsi sendiri.

Banyak sudah Kata kata dan kartu ucapan selamat Ulang Tahun , Ucapan selamat merayakan hari raya Nyepi , Ucapan selamat merayakan Natal dan Tahun Baru yang kami buat. Salah satu artikel perihal bulan ramadhan adalah Kumpulan kata kata dan Kartu ucapan selamat Puasa bulan Ramadhan 1438 H 2017. Silahkan teman lihat artikelnya ada kata kata ucapan , Pantun dan Puisi ucapan bulan Ramadhan 2017.

Membuat sebuah Kartu ucapan tidaklah susah , teman cukup menggunakan aplikasi Microsoft Office Publisher sudah dapat membuat kartu ucapan mengagumkan dengan hasil JPG yang besar. Lebih menarik lagi bila teman mampu menggunakan Corel Draw ataupun Photoshop untuk mengedit Foto serta goresan pena biar lebih mengagumkan dan menarik. Tapi hening sobat yang tidak mampu membuat Kartu ucapan Puasa di bulan Ramadhan , kali ini akan membagikan sedikit Kartu Ucapan Puasa yang teman mampu bagikan ke Facebook , Twitter , Instagram , BBM dan jaringan sosial media lainnya.

Kartu Ucapan Puasa di Bulan Ramadhan 1438 H 2017

Marhaban ya Ramadhan Bulan suci kembali tiba , dikala sempurna menyucikan diri dari segala dosa , tanpa basa kedaluwarsa mohon dimaafkan segala kesalahan.

Siang diisi kebaikan
Malam berguru Alquran
Ramadhan jadi penerang
Hati yang mulai remang-remang

Jika semua HARTA ialah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya ,
Jika seluruh UMUR ialah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya ,
Jika seluruh BULAN ialah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya ,
MOHON MAAF LAHIR&BATHIN , SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Itu ialah sebagian Kartu ucapan selamat menuanaikan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan 1438 H tahun 2017 , semoga amal ibadah kita di terima yang kuasa. Kartu Ucapan Puasa bulan Ramadha tahun 2017 , Tahun 2018. Tahun 2019 , Tahun 2020.