Senin, 03 Juli 2017

Kumpulan kata kata dan Kartu ucapan Selamat Hari Buruh 01 Mei 2017

Posted on Senin, 03 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Buruh atau karyawan yakni beberapa orang yang bekerja pada suatu perusahaan untuk menerima upah di setiap bulannya. Pada tanggal 01 Mei 2017 yakni hari buruh sedunia atau biasa di sebut hari May Day , di indonesia juga pada tanggal tersebut hampir semua buruh atau karyawan melaksanakan perayaan dengan cara yang unik. Ada yang melaksanakan perayaan dengan cara jalan kalem , membuat pertandingan di perusahaan , menampilkan program musik dangdut dan yang paling sering kita lihat di televisi yakni melakuakan Demo ke kantor pemerintahan untuk menuntut kesejahteraan buruh.

Pada kesempatan ini menyebarkan sedikit artikel perihal kumpulan kata kata dan kartu ucapan perayaan hari buruh sedunia 2017. Perayaan hari buruh sudah pasti banyak Banner atau kartu ucapan selamat hari buruh yang di pasang di jalan jalan ataupu  di media umum menyerupai Facebook , Instagram , Twitter ataupun media umum lainnya.

Kumpulan kata kata dan Kartu Ucapan Selamat Hari Buruh 01 Mei 2017

Buruh yakni Prioritas Anda , dan independen , modal. Modal hanya buah dari kerja , dan tidak akan pernah ada kalau tenaga kerja tidak pertama ada. Buruh yakni modal yang superior , dan pantas banyak memiliki pertimbangan yang lebih tinggi. Selamat Hari Buruh. - Abraham Lincoln

Teruslah bekerja keras dan Anda mampu menerima apa pun yang Anda inginkan. Jika Yang Mahakuasa memberi Anda bakat yang indah , Anda harus melakukannya. Tapi jangan berpikir itu akan mudah. Itu Sulit !. Selamat hari Buruh 01 Mei 2017.

Selamat Hari Buruh 01 Mei 2017 , saya percaya pada martabat pekerja , apakah dengan kepala atau tangan; bahwa dunia berhutang persoalan insan yang tak hidup tetapi dunia berhutang pada setiap orang mengenai kesempatan untuk mencari nafkah.

Jika semua kendaraan beroda empat di Amerika Serikat yang ditempatkan dan hingga selesai , mungkin akan ada Hari Buruh. Selamat Hari Buruh. -Doug Larson

Selamat hari buruh , saya percaya pada martabat tenaga kerja , apakah dengan kepala atau tangan; bahwa dunia berhutang tidak ada insan hidup tetapi itu berutang setiap orang kesempatan untuk mencari nafkah.

Bangsa yang besar yakni bangsa yang menghargai buruh
Semua pekerjaan yang mengangkat kemanusiaan memiliki martabat dan pentingnya dan harus dilakukan dengan keunggulan telaten.

Pekerjaan bukanlah hukuman manusia. Hal ini reward dan kekuatan dan kesenangan. Selamat Hari Buruh.


Selamat Hari Buruh. Pekerjaan tidak ada aib. Dipermalukan yakni kemalasan.

Anda akan makan buah dari kerja Anda , berkat dan sejahtera akan menjadi milik Anda.

Selamat hari Buruh 01 Mei 2017. Ini yakni hari Buruh yang  memang menempatkan perbedaan pada segalanya. - John Locke

Jika semua kekayaan yang diperoleh dari itu , mengapa bahwa sebagian besar orang kaya tidak perlu melakukannya?

Selamat Hari Buruh 01 Mei 2017. Pekerjaan bukanlah aib. Aib yakni kemalasan.

Semua Buruh diarahkan memproduksi beberapa efek. Selamat Hari Buruh. - Alfred Marshall

Semua tenaga kerja yang mengangkat kemanusiaan memiliki martabat dan kepentingan dan harus dilakukan dengan keunggulan telaten. - Martin Luther King Jr

Pekerjaan bukanlah hukuman bagi manusia. Ini yakni hadiah dan kekuatan dan kesenangan. Selamat hari buruh.- George Sand

Anda akan memakan buah dari buruh Anda , berkat dan kemamkmuran akan menjadi milik Anda.

Selamat Hari Buruh. Genius memulai karya besar; buruh menyelesaikan sema sendirian - Joseph Joubert



Hari buruh pada tahun 2017 ini jatuh pada hari Senin dan itu merupakan awal dari sebuah pekerjaan di perusahaan. Melakukan peringatan hari buruh Nasional atau Dunia para serikat buruh yang ada di perusahaan sudah pasti sibuk seprti Serikat Buruh yang di bentuk oleh perusahaan ataupun Serikat Pekerja Kahutindo yang sudah ada di seluruh wilayah indonesia.

Perusahaan tidak akan menunjukkan kelongaran secara leluasa untuk karyawannya melaksanakan orasi atau mogok kerja dikala hari buruh tetapi ada akad antara pihak perusahaan dengan perwakilan serikat buruh untuk mengirim beberapa karyawan sebagai perwakilan. Hal ini sudah menjadi kebiasaan setiap tahunnya tetapi akan terjadi persoalan apabila tidak ada akad antara perusahaan dan pekerja yang menimbulkan pada tanggal 01 Mei 2017 perusahaan stop operasionalnya. Sudah tentu kerugian perusahaan mampu di hitung kalau produksi tidak berjalan dan imbasnya perusahaan akan melaksanakan seleksi bagi karyawan yang terlalu vokal untuk menentang Perusahaan.

Biarlah hari buruh pada 01 Mei 2017 ini berjalan dengan baik dan aman. Semua keluhan para buruh dapat di dengarkan oleh para pengusaha untuk dapat di realisasikan. Selamat Hari Buruh 01 Mei 2017 agar semua buruh di indonesia Sejahtera , Amin.