Senin, 03 Juli 2017

Kumpulan kata kata ucapan Kenaikan Yesus Kristus ke Surga terbaru 2017

Posted on Senin, 03 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Kenaikan Isa Almasih yang jatuh pada tanggal 25 Mei 2017 setelah 40 hari kebangkitan Yesus Kristus yang di saksikan oleh murid-muridnya pada ketika itu. Tuhan Yesus naik ke langit dan hilang dari pandangan setelah tertutup awan menyerupai yang di catat dalam Injil Perjanjian Baru.

Hari raya Kenaikan Yesus Kristus atau Kenaikan Isa Almasih (Mikraj Isa Almasih) ialah nama hari raya umat Katolik untuk memperingati kenaikan Yesus ke sorga. Perayaan berpindah ini selalu jatuh pada hari Kamis , 40 hari setelah hari raya Paskah , 10 hari sebelum hari raya Pentakosta. wikipedia.org

Kali ini membagikan kata kata ucapan atau mampu juga di sebut sebagai kata kata mutiara pada hari Kenaikan Yesus ke Sorga untuk Orang Tua , Adik , Kakak , Pacar , Kekasih , Suami , Istri , Anak , Keluarga ataupun sobat teman di daerah Kerja. Kata kata ucapan ini mampu di buat sebuah kartu ucapan yang cantik dengan mengeditnya di CorelDraw , Microsoft Publisher atau PhotoShop ,

Berikut ialah kata kata ucapan untuk kenaikan Yesus ke Surga

Yoh 14:2 "Di rumah Bapa-Ku banyak daerah tinggal. Jika tidak demikian , tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan daerah bagimu."
Tuhan Yesus Dia yang datang dari Surga kembali ke Surga untuk menyediakan daerah bagi kita di rumah Bapa. KenaikanNya memperlihatkan kesepakatan pada kita bahwa IA akan datang kembali menjemput kita. Haleluyah , Amin!

Selamat hari raya Kenaikan Isa Almasih , semoga kasihNya selalu mendampingimu.

Baca Juga : Kumpulan kata kata ucapan Selamat Paskah 2017 tebaru dan terlengkap

Kata kata Mutiara Katolik terbaru pada Hari Kenaikan Yesus ke Surga

Sering kali kita terlalu sibuk menambah masalah-masalah gres sehingga kita lupa menghitung berkat-berkat yang kita peroleh.

Kerohanian yang hidup ialah upaya mencari , menemukan , dan hidup erat dengan Allah. Ada kalanya Tuhan menenangkan angin ribut , adakalanya Dia membiarkan angin ribut mengamuk dan Dia pun menenangkan Anda.

Jangan memperhitungkan harga yang harus kita bayar jikalau kita berdoa , alasannya ialah Tuhan telah membayar harga yang sangat mahal supaya kita dapat berdoa.

Kita tidak perlu berdosa semoga kasih karunia melimpah. Kita ialah pendosa dan hanya perlu mengakuinya semoga kasih karunia melimpah.

Jangan minta kepada Tuhan apa yang menurut Anda baik , tetapi mintalah kepada-Nya apa yang menurut Dia baik bagi Anda.

Kiranya jelas Anda bersinar , baik sebagai lilin disudut ruangan maupun sebagai mercusuar dipuncak bukit.

Pencobaan membuat sebagian orang jatuh , tetapi sebagian orang lagi menggunakannya sebagai tangga menuju keberhasilan

Tak ada yang terlalu besar untuk dicapai Tuhan , tak ada yang terlalu kecil sehingga luput dari perhatian Allah.