Senin, 03 Juli 2017

Kumpulan kata kata ucapan Selamat Hari Buku nasional dan seDunia 2017

Posted on Senin, 03 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Buku yaitu kumpulan kertas atau materi lainnya yang dijilid menjadi satu pada salah satu ujungnya dan berisi goresan pena atau gambar. Setiap sisi dari sebuah lembaran kertas pada buku disebut sebuah halaman. Hari Buku Sedunia , dikenal pula dengan Hari Buku dan Hak Cipta Sedunia dan Hari Buku Internasional , merupakan hari perayaan tahunan yang jatuh pada tanggal 23 April yang diadakan oleh UNESCO untuk mempromosikan tugas membaca , penerbitan , dan hak cipta.

Pada tanggal 23 April 2017 yaitu hari buku dunia dan nasional yang mana buku yaitu jendela dunia yang sangat bermanfaat bagi setiap manusia. Mengucapkan selamat hari buku nasional di Facebook , Twitter , Instagram ataupun media umum lainnya melalui Kata kata atau Kartu Ucapan Selamat hari Buku Sedunia yang dapat mengingatkan sahabat , saudara untuk lebih sering membaca buku biar pintar.

Kumpulan Kata-kata ucapan selamat Hari Buku Nasional 2017

Bacalah , alasannya yaitu buku sahabat terbaikmu sepanjang waktu. Bacalah , alasannya yaitu kualitas dirimu bergantung pada kualitas bacaanmu.

“Bukalah bukumu dan bacalah bukumu Jangan hingga ia berdebu dan Jangan lupa baca bukumu ya Selamat hari buku sedunia”

Ada yang besar hati ulang tahunnya bertepatan dengan Hari Buku. Karena sepertinya ia dan buku memang tak mampu dipisahkan.

“Buku yaitu pengusung peradaban. Tnp buku sejarah membisu , sastra bungkam , sains lumpuh , anutan macet” - Barbara Tuchman

Kamu tau ga sih kalo 23 April itu hari buku Nasional loh. Yuk baca buku buat nambah wawasan kitaaaa

Selamat hari buku nasional , banyak membaca banyak tahu.

“Aku rela di penjara asalkan bersama buku , alasannya yaitu dengan buku saya bebas.” Mohammad Hatta

Selamat pagi. Selamat Hari Buku Nasional Mari membaca buku alasannya yaitu buku yaitu jendela dunia.

Bacalah ! dan Tuhanmu yang maha pemurah , yg mengajar insan dengan perantara kalam , Selamat Hari Buku Nasional

Selamat #HariBukuNasional. Hari ini kau baca buku apa? Aku rencananya mau baca Max Havelaar karya Multatuli.

Ayo tingkatkan terus semangat dan prestasimu dalam membaca buku , setiap tahun harus ada peningkatan dong. ^_^ #HariBuku #HariBukuNasional

Apabila sahabat memiliki kata kata ucapan selamat hari buku yang menarik silahkan tambahkan di kolom komentar biar dapat di bagikan dengan sahabat lainnya untuk saling mengingatkan dan terus membaca buku , Selamat Hari Buku 23 April 2017.