Senin, 03 Juli 2017

Kumpulan kata kata ucapan Selamat Hari Kartini terbaru 2017

Posted on Senin, 03 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Hari kartini yakni hari kelahiran Raden Adjeng Kartini pada tanggal 21 April 1879 , seorang Tokoh jawa dan pendekar Nasional Indonesia. Kartini dikenal sebagai pencetus kebangkitan perempuan pribumi yang meninggal di usia 25 tahun pada tanggal 17 September 1904. Kartini merupakan putri dari Raden Mas Adipati Ario Sosroningrat , seorang patih yang diangkat menjadi bupati Jepara.

Besok pada hari Jum'at , 21 April 2017 hari kartini kembali di rayakan , banyak ucapan yang dibuat untuk Ibu ataupun wanita Istimewa terutama buat para Ibu Guru. Anak anak sekolah SD , SLTP , SMU dan Perguruan tinggi berlomba lomba menggunakan pakaian susila untuk memperingati Hari Kartini. Untuk mengucapkan selamat hari kartini jikalau sobat tidak mampu membuatnya maka disini yakni blog yang sempurna buat sobat ambil kata katanya. Mastimon.com juga membuat kartu ucapan hari kartini yang mampu sobat pesan melalui kolom komentar secara gratis untuk mengucapkan hari kartini untuk Ibu , Pacar , Adik , Kakak ataupun orang yang spesial.

Kumpulan kata kata ucapan Selamat Hari Kartini

Kecaman Kartini yang teramat pedas terhadap Barat , mereka artikan sebagai kode untuk mengikuti wanita-wanita Barat habis-habisan.

Banyak hal yang mampu menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu yakni sikapmu sendiri.

Selamat kartini hari ibu , adik ,dan pacar saya tercinta. Semoga jiwa kartini selalu dalam hatimu.

Tak peduli seberapa keras kau mencoba , kau tak akan pernah mampu menyangkal apa yang kau rasa.Jika kau memang berharga di mata seseorang , tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yg lebih baik darimu.

Tidak ada sesuatu yang lebih menyenangkan , selain menjadikan senyum diwajah orang lain , terutama wajah yang kita cintai.

Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada , namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda. Selamat hari Kartini.

Buatlah hidupmu menjadi berwarna dan buatlah ceritamu menyerupai R.A Kartini. Selamat Hari Kartini.

Menjadi wanita cantik saja tidak cukup , jadilah wanita yang berbudi pekerti dan taat pada Tuhan subhanallahu wata’ala. Selamat hari Kartini , semoga dikau yakni Kartini di masa kini.

Selamat Hari Kartini 2017 untuk semua siswa di Indonesia. Capailah impianmu dan selalu bertindak positif. Selalu memiliki semangat untuk mengejar ambisimu.

Terimakasih telah membuat saya menjadi seseorang yang mencintai kamu. Semoga kau menjadi Kartini lebih dari yang lalu , dan selalu menjadi Kartini di hatiku.

Selamat Hari Kartini 2017 untuk Anda dan semoga anda Selalu menjadi wanita yang lebih baik untuk Indonesia. Membuat manis tanah air kita. Jangan menjadi orang yang lemah dan masih merasa nyaman dengan diskriminasi.

Selamat Hari Kartini 2017 untuk seluruh wanita Indonesia , gapai cita citamu menyerupai langit yang tingg alasannya semangat kartini muda akan selalu lebih baik daripada sebelumnya dan itu akan selalu berada didalam hati Wanita Indonesia.

Terimakasih telah menolong kami hingga sekarang. Karena jikalau tidak tidak ada wanita menyerupai kau , Aku pikir saya tidak akan menjadi seseorang menyerupai sekarang. Selamat Hari Kartini 2017.

Tidak akan pernah menjadi hidup mengagumkan tanpa adanya kau dihidupku. Terimakasih telah menjadi Kartini di hidupku. Selamat Hari Kartini 2017.

Jangan mengeluh ihwal hal buruk yang datang ke hidupmu. Tuhan tidak pernah memberikannya kepadamu. Kamulah orang yang telah membiarkannya datang. (R.A Kartini).

Mimpi takkan pernah menjadi kenyataan jikalau kau hanya membisu dan tetap nyaman dengan diskriminasi. Selamat Hari Kartini 2017.

Wanita ketika ini sudah menjadi pekerja yang setara dengan para Pria , banyak wanita wanita mahir yang ketika ini menjadi Pemimpin di Perusahaan dan Negara. Perusahaan kawasan saya bekerja juga lebih banyak didominasi di pimpin oleh seorang wanita. Wanita yang mahir yakni wanita yang mampu mencapai prestasinya dan mampu menempatkan sebagai ibu di dalam rumahnya. Selamat Hari Kartini 21 April 2017 untuk wanita wanita Hebat di Indonesia.