Minggu, 02 Juli 2017

Kumpulan lirik lagu Rohani Katolik KIDUNG JEMAAT GPIB

Posted on Minggu, 02 Juli 2017
Trinepinesin Blog | GPIB (Gereja Protestan di Indonesia bab Barat) ialah sebuah organisasi Gereja yang cukup besar. Awal mengenal Yang Mahakuasa Yesus pada waktu itu saya ialah Jemaat dari Gereja GPIB dimana Pujian dan lagu lagunya menggunakan KIDUNG JEMAAT. Buku lagu Rohani yang di desain khusus untuk mempermudahkan jemaat menyanyikan lagu lagunya.

Kidung Jemaat ialah buku himne yang diterbitkan oleh YAMUGER (Yayasan Musik Gereja di Indonesia). Buku Kidung Jemaat memiliki sekitar 502 lagu Pujian dan lagu Penyembahan. Cukup banyak juga bukan !!! Dari sekian banyak Jemat jarang yang hapal lirik Lagu lagu Kidung Jemaat jadi Panduan buku ini sangat bermanfaat sekali.

Mengapa membuat postingan lagu lagu Kidung Jemaat GPIB. Di indonesia yang menggunakan Kidung Jemaat tergolong besar alasannya Jemaat GPIB termasuk terbesar di Indonesia dan ada juga Gereja Gereja tertentu yang juga masih menggunakan Kidung Jemaat. Kumpulan lirik Lagu Kidung Jemaat ini untuk mempermudahkan bagi jemaat yang Lupa membawa buku Lagu Kidung Jemaat , jadi mampu tetap membaca secara Online.

Lirik Lagu "KIDUNG JEMAAT"

Ada beberapa website yang menyediakan Lirik Lagu Kidung Jemaat secara lengkap , alasannya liriknya yang cukup banyak maka teman cukup mengunjungi website sesuai rekomendasi saya yaitu

KIDUNGONLINE.COM

Kidungonline di desain secara khusus oleh Debrian Ruhut Saragih khusus menampilkan lagu lagu Kidung Jemaat secara lengkap. Untuk melihat liriknya klik saja link Lihat Lirik dan Not Lagu maka di sana teman akan menemukan Lirik lengkap dan Not lagu menyerupai dalam buku Kidung Jemaat.

ALKITAB.MOBI

Alkitab.mobi ialah website yang menyediakan Ayat Bibel lengkap Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru versi Mobile. Perhatikan tampilannya jikalau saya buka menggunakan laptop , tampilannya kurang menarik dan seadanya. Tampilan tidak penting , yang penting ialah isinya alasannya di buat menyerupai itu biar ringan di kanal melalui Android. Selain berisi Bibel website ini juga menyediakan lirik lagu Kidung Jemaat. Jika teman inggin melihat Lirik lagu kidung Jemaat silahkan klik saja link Kidung jemaat maka akan tampil semua Judul lagunya.

Mohon maaf jikalau yang saya sampaikan hanya website atau blog penyedia Lirik Lagu Kidung Jemaat alasannya lagunya yang cukup banyak dan menyanyikannya juga teman memerlukan Not Lagu maka saya sarankan untuk mengakses kidungonline.com yang menyediakan secara lengkap Not Lagunya. Semoga isu ini bermanfaat , selamat beribadah dan menyanyikan Lagu Kidung Jemaat di Gereja , Yang Mahakuasa Yesus Memberkati.