Sabtu, 01 Juli 2017

Pasukan rampok Udara dan Darat game COC paling efektif dan berhasil

Posted on Sabtu, 01 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Game COC pada tahun 2017 ini ada perubahan gres yaitu kampung gres yang di kunjungi menggunakan kapal COC. Misteri hingga dikala ini apa fungsi dari kapal COC tersebut apakah untuk merampok atau untuk menambah pasukan baru. Saya berfikir kapal tersebut mampu digunakan untuk bertempur , eh ternyata hanya untuk menyebrang ke kampung baru.

Baca ini : Misteri Kapal COC dan Fungsinya

Blog ini sedikit ramai pengunjung yang mencari teladan Base WAR dan pasukan untuk serangan di WAR. Kali ini akan membahas wacana pasukan untuk merampok supaya efektif dan tidak banyak mengeluarkan cos. Cukup dengan akal maka semua difance akan cepat terupgrade.

Sebelum kita membahas pasukan apa yang harus digunakan biar cepat memperoleh Gold , Elixer dan Dark Elixer. Semua tergantung dari taktik atau skill apa yang anda bisa. Banyak taktik untuk cepat menerima Gold dan Dark Elixer tetapi perlu di perhatikan terlebih dahulu anda Fokus mencari apa dulu.

Mengumpulkan Gold untuk upgrade Defanse

Defanse yaitu susunan pertahanan yang dibentuk sedemikian rupa untuk menahan gempuran para perampok. Contoh Defanse ibarat Inferno , X-Bow , Hidden Tesla , Wizard Tower , Archer Tower , Bomb Tower , Mortar dan Cannon. Untuk mengupgrade atau menaikkan level maka Defanse membutuhkan Gold yang banyak. Tehnik supaya menerima Gold yang banyak yaitu menggunakan Elixer untuk mengupgrade pagar supaya para perampok berfikir untuk merampok jikalau salah satu Storange sedikit.

Mengumpulkan Elixer dan Dark Elixer untuk upgrade pasukan di Laboratorium

Untuk melaksanakan upgrade pasukan di laboratorium kita membutuhkan Elixer dan Dark Elixer ibarat Barbarian , Giant , Wall Breaker , Wizard , Dragon , Baby Dragon , Archer , Goblin , Ballon , Pekka , Minner dan masih banyak lagi termasuk Archer Queen , Barbarian King dan Grand Earden. Sama ibarat cara mengumpulkan Gold , jikalau kita mencari Elixer maka Gold harus di habiskan untuk upgrade pagar supaya tidak ada perampok yang mau masuk.

Dari dua pembahasan di atas sudah pasti anda tidak mampu mengumpulkan Gold dan Elixer secara bersamaan kecuali base anda Full Upgrade. Jika base anda masih dalam proses upgrade maka harus fokus kepada salah satu penampungan biar perampok malas untuk mengambil harta anda.

Mengapa para perampok lebih memilih kampung yang semuanya ada !!! Disamping untuk menerima Gold sebanyak banyaknya juga mampu untuk mengembalikan modal elixer pada dikala merampok. Jika sudah terperinci penjelasan di atas maka sekarang kita akan susun pasukan apa yang cocok untuk merampok.

Pasukan udara untuk Merampok

Pasukan yang gue bahas kali ini yaitu untuk merampok base TH 10 dan TH 11. Jika TH 1 hingga TH 9 rata rata waktu itu gue banyak merampok menggunakan Goblin. Disini ngak mungkin kita dapat rampokan banyak jikalau tetap pake Goblin. Kita akan siapkan pasukan udara yang cocok dan efektif.


Berikut yaitu pasukan udara untuk merampok TH 10 dan TH 11 :
  • Ballon : 40 ekor
  • Accer : 40 ekor
  • Spell Kuning : 2 pcs
  • Spell Unggu : 3 pcs
  • Pendukung : Acer Quin , Barbarian King dan Grand Earden


Cara melaksanakan Rampokan Udara :
  1. Cari base yang masih tahap pembangunan dan tidak terdapat Infernonya.
  2. Mulai serangan dengan menjatuhkan Ballon secara bersamaan dan merata satu arah.
  3. Jatuhkan spell cepat berjejer di depan ballon
  4. Letakkan BK , AQ dan GW di sebrang atau di satu daerah supaya saling mendukung
  5. Pasukan accer sebar di belakang ballon untuk menghabisi tambang
  6. Jatuhkan spell kuning dan spell cepat satu lagi di depan ballon
  7. Lihat risikonya , base yang kita rampok dipastikan Rata. Selain dapat hasil rampokan kita juga dapat bonus dari bintang.

Pasukan darat untuk Merampok

Merampok menggunakan Goblin yaitu sesuatu yang pengecut bilang orang hehehe... Menurut gue tidak alasannya yaitu denagn Goblin hasil rampokan cukup banyak dan tidak menggunakan banyak Elixer. Menggunakan Giant juga baik dicampur dengan Wizard maka cukup efektif mampu masuk kedalam base dan menerima Dark Elixer. Mastimon.com tidak terbiasa dengan pasukan yang sulit , cari yang praktis dan cepat dapat banyak rampokan. Walalupun terbilang banyak mengeluarkan cos tetapi seimbang dengan rampokan yang di hasilkan.


Berikut yaitu pasukan darat untuk merampok TH 10 dan TH 11 :
  • Minner : 48 ekor
  • Spell Kuning : 4 pcs
  • Pendukung : Acer Quin , Barbarian King dan Grand Earden

Cara melaksanakan Rampokan Darat :
  1. Cari base yang masih tahap pembangunan dan tidak terdapat Infernonya.
  2. Mulai serangan dengan menjatuhkan Minner secara bersamaan dan merata satu arah.
  3. Jatuhkan spell kuning berjejer di depan minner 2 pcs
  4. Letakkan BK , AQ dan GW di satu daerah supaya saling mendukung dan membunuh isi CC
  5. Jatuhkan spell kuning sisanya mengikuti arah minner menyerang
  6. Lihat risikonya , base yang kita rampok dipastikan Rata. Selain dapat hasil rampokan kita juga dapat bonus dari bintang.

Disamping menggunakan miner untuk merampok Base TH.10 dan TH.11 , mampu juga menggunakan Valkrie. Cukup efektif jikalau kita merampok menggunakan valkrie alasannya yaitu untuk menerima satu bintang saja sudah mampu di dapatkan walaupun Infernonya ada dua dan sudah level 3 dan ada Eaglenya. Tetapi biaya yang dikeluarkan cukup besar alasannya yaitu menggunakan Dark Elixer sekitar 5000. Tidak menjadi problem dikala anda inggin mengumpulkan Gold maka Dark Elixer memang harus kita habiskan supaya para perampok berfikir untuk menyerang. Berikut yaitu hasil rampokan menggunakan Valkrie 30 ekor , Spell unggu 2 pcs , Spell kuning 3 pcs , Archer Queen , Barbarian King dan Grand Earden.


Cukup mudah bukan merampok dengan pasukan hanya beberapa macam. Rampokan ini tidak membutuhkan skill khusus alasannya yaitu dengan anda mengikuti intruksi di atas maka hasil rampokan sudah cukup lumayan banyak. Semakin tinggi skor dan peringkat maka semakin tinggi persaingan tetapi jikalau anda sanggup tetap berada di level atas maka cukup besar bonus bintang yang di dapat. Ini menjadi catatan tersendiri bagi anda yang suka di level di atas Crystal alasannya yaitu seluruh defance harus sudah Full Upgrade untuk mengamankan harta.