Minggu, 02 Juli 2017

Resep cara mengobati RADANG TENGGOROKAN dengan mudah dan cepat

Posted on Minggu, 02 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Sakit Radang Tenggorokan sering kali di alami banyak orang alasannya yaitu terkena virus yang masuk ke dalam tubuh. Jika sudah terserang virus Radang Tenggorokan sudah pasti bunyi teman akan menjadi serak bahkan akan hilang sementara waktu sampai radang tenggorokan sembuh.

Hilangnya bunyi atau serak di tenggorokan cukup menganggu aktifitas kita. Rasa gatal di tenggorokan dapat membuat kita kesulitan untuk beristirahat. Dari rasa gatal di tenggorokan yang menimbulkan batuk kecil sampai batuk yang berlanjut.

Jika kita cari beberapa sumber di internet berbagai resep dalam menggobati radang tenggorokan tetapi apakah cara tersebut efektif dapat menyembuhkan dalam waktu dua hari. 2 hari lagi akan ada ibadah di Gereja dan saya yang di tunjuk jadi WL.

Segala upaya sudah mulai saya lakukan mulai dari mencampurkan madu dengan air hanggat lalu di minum , mencampurkan sir hanggat dengan garam untuk dilakukan kumur kumur di rongga lisan dan terakhir yaitu minum Adem Sari tetapi tenggorokan masih saja gatal dan bunyi serak yang timbul semakin terlihat.

Gejala-gejala Sakit Tenggorokan :
  1. Sakit kepala
  2. Nyeri otot
  3. Batuk
  4. Hidung beringus
  5. Iritasi
  6. Pembesaran kelenjar pada leher
  7. Tonsil/amandel yang membengkak tanggapan radang
  8. Gatal di tenggorokan
  9. Sakit dan sulit menelan
Cara mengobati Sakit Tenggorokan :
  1. Minum air putih yang banyak
  2. Jangan merokok
  3. Mengkonsumsi permen pelega tenggorokan
  4. Kumur kumur air putih di campur garam
  5. Minum Madu di campur air putih
  6. Minum lasegar atau Adem Sari
  7. Minum obat sesuai resep Dokter
Pada dasarnya sakit tenggorokan tidak perlu di obati alasannya yaitu dalam jangka waktu tertentu radang tenggorokan akan sembuh dengan sendirinya. Tetapi bila teman tidak bersabar menunggu silahkan gunakan tips di atas untuk mengurangi radang tenggorokan semoga bunyi mampu keluar atau tidak serak.

Jika teman memiliki tips jitu untuk menyembuhkan Radang Tenggorokan dengan cepat dan efektif menggunakan Ramuan Alami , buah buahan atau sayur sayuran maka sangat berterimakasih apabila teman bagikan di kolom komentar. Selamat berjuang semoga Radang Tenggorokannya cepat sembuh , GBU.