Minggu, 02 Juli 2017

Smadav terbaru 2017 Rev 11.3.5 Full Keygen dan lengkap cara Instal

Posted on Minggu, 02 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Virus Rasomware WannaCry ketika ini sedang mengegerkan dunia , bagaimana tidak pada tanggal 15 Mei 2017 virus ini menjadi viral di internet. Pagi inipun saya mulai ketakutan sebab isu di intenet tersebut tetapi itu bukan sebuah isu sebab dari kominfo.co.id sudah diberitakan dan sudah di berikan cara pencegahannya. Salah satu cara pencegahannya adalam menginstal Anri Virus terbaru.

SMADAV ialah antivirus idola saya , selain ringan antivirus ini dapat mendeteksi banyak sekali macam virus yang akan masuk ke komputer kita. Smadav terbaru dan terupdate ialah Smadav 11.5.3 yang di update terakhir pada tanggal 13 April 2017. Smadav memiliki 2 Pilihan yaitu yang Free dan Proo , untuk yang Free teman pasti belum menerima Seial Numbernya. Pada kali ini yang saya bagikan ialah Smadav Pro yang sudah terbukti dan WORK saya gunakan di komputer saya.

Sebelum teman menginstal Smadav Pro Rev 11.5.3 Full Keygen berikut ialah penjelasan secara lengkap perihal Smadav yang Pro dan Free.


Cukup terang bukan untuk Smadav Pro untuk Fitur fitur semua mampu digunakan sedangkan untuk yang Free hanya 2 jenis saja yang teman mampu gunakan. Daripada berfikir panjang berikut saya akan jelaskan bagaimana cara menginstal Smadav Pro 11.3.5 di komputer dengan mudah.

Cara Instal dan Register Smadav Pro 11.3.5 Full Keygen
  • Pertama Donlowad Smadav terbaru , Jika teman belum memilikinya silahkan melaksanakan pemesanan di kolom komentar (Free) , dengan melampirkan alamat Email , dengan senang hati File Smadav akan saya kirim ke email sahabat.
  • Instal Smadav (Pilih type Application) di Folder yang saya kirim
  • Jika sudah terinstal maka Smadav teman masih menggunakan yang Free , bagaimana cara mengubah ke yang Pro !!! berikut ialah caranya :
  • Klik Setting (Gambar Gir) di samping kiri tampilan Smadav maka akan muncul di samping kanan Resgistrasi Smadav Proo ada Nama dan Key.
  • Buka Folder Keygen di komputer teman , klik Smadav Keygen , tulis Nama teman atau nama apa saja , misalnya "CUCAKROWO" lalu klik Generate. Jangan tutup dulu Keygen teman sebab nama cucakrowo dan serial numbernya teman masukkan di Setting Smadav Pro tadi.
  • Tulis nama dan serial di Smadav Pro dengan manual , jangan copypaste sebab tidak mampu , setelah selesai Klik Register.
  • Selesai teman berhasil menginstal Smadav Pro Rev 11.3.5 Full Keygen terbaru 2017 
Tampilan untuk Setting Smadav Free ke Smadav Pro

Tampilan KeyGen untuk Register Smadav Proo

Cukup mudah bukan cara Instal Smadav dan mengubah Smadav Free menjadi yang Pro , sekali lagi mohon maaf saya tidak melampirkan Link Donlowad sebab blog ini berafiliasi dengan Adsense jadi jikalau teman inggin memiliki Smadav Pro silahkan melaksanakan pemesanan di kolom komentar (Free alias Gratis). Saya akan eksklusif kirim Smadav Pro ke email teman melalui Smartphone Android saya sebab saya Online 24 Jam , Sekian dan terimakasih.