Minggu, 02 Juli 2017

Tips cara nonton vidio Youtube gratis tanpa kuota internet terbaru 2017

Posted on Minggu, 02 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Youtube yakni sebuah media untuk melihat sebuah vidio yang di unggah oleh seseorang dan dapat di saksikan oleh banyak orang di seluruh dunia. Siapa yang tidak tau dengan Youtube !!! Hampir setiap hari ribuan hingga jutaan insan menyaksikan atau menonton vidio yang di upload ke youtube.

Mulai dari kejadian unik , Film , Berita , Tutorial dan Penjualan suatu produk barang ada di Youtube. Yang paling menyenangkan yakni semau gosip terupdate ada di youtube sebab penggunaan Youtube sendiri termasuk terbesar di seluruh dunia. Di Indonesia juga sudah tidak absurd lagi jikalau banyak artis gres bermunculan dengan adanya pembuatan Vidio Youtube.

Disamping untuk mencari gosip , ternyata bagi akun yang menggungan vidio di Youtube dapat menghasilkan uang. Lihat saja di televisi berbagai Youtuber yang bermunculan. Tidak tanggung tanggung penghasilan mereka mulai puluhan juta rupiah hingga dengan ratusan ribu rupiah. Bagaimana cara menerima uang dari Youtube nanti di artikel selanjutnya saya akan bahas.

Kembali lagi kepada judul artikel perihal cara menonton vidio youtube secara streaming atau live tetapi tidak menggunakan kuota internet. Yang bener saja mas , bagaiman mampu nonton vidio Youtube tetapi tidak pakai Kuota Internet. Bohong nich artikel !!!

Perhatikan judul yang saya buat ada kata Tips , berarti ada cara khusus atau tips khusus yang biasa saya lakukan supaya mampu menonton Vidio Youtube tetapi tidak mengurangi besarnya Kuota Internet. Berikut yakni ulasannya secara lengkap !!! Boleh percaya dan oleh juga tidak , itu semua menjadi keputusan sahabat mulai ketika ini.

Nonton vidio Youtube pakai akomodasi Wifi

Bagi sahabat yang suka nonton vidio Youtube maka daripada kuota internet yang ada di android habis maka ada trik khusus supaya mengunakan Fasilitas Wifi di Kantor , di Mall , di Kampus ataupun di kawasan umum yang menyediakan akomodasi Wifi Gratis.

Yang sudah pasti sambil kalem yakni di warung kopi yang ada akomodasi Free Wifi tetapi sahabat harus merogoh kantong untuk membeli secangkir kopi. Jika tidak membeli produk mereka maka siap siap saja anda di usir dari kedai kopi.

lebih unik dan cukup murah lagi yakni di teras Telkom ataupun Kelurahan di desa sahabat. Saat ini berbagai Gajebo yang di desain khusu untuk internetan produk dari Telkom untuk mempermudahkan masyarakat atau para pelajar mencari gosip di internet tetapi tetap harus bayar mas supaya dapat pasword wifinya. Murah kok , kalau tidak salah hanya Rp.5000 untuk 1 hari.

Nonton vidio Youtube pakai Hotspot teman

Cara ini berlaku bagi anda yang tidak tau aib , hanya sebab inggin menonton vidio Youtube harus minta jaringan Wifi teman. Tetapi ada sebagian orang yang cukup bijaksana membagi jaringan hotspotnya untuk di bagikan sebab merasa kuota internetnya masih banyak tetapi waktu pemakain kartu akan segera habi. Nah itu berarti yakni keuntungan bagi anda untuk menonto Vidio Youtube sepuasnya tanpa mengeluarkan kuota internet sedikitpun.

Nonton vidio Youtube pakai bonus dari Promo Kartu Internet

Untuk menarik perhatian para konsumennya maka persaingan operator telekomunikasi telah di mulai. Banyak bonus bonus kuota internet yang di tawarkan untuk menarik perhatian pelanggannya. Seperti operator Telkomsel , AS , Simpati , Indosat , IM3 , Mentari , Tree , XL , Axis dan operator lainnya. Mereka bersaing untuk memperluas jaringan maka dari itu banyak banyaklah mencari tau perihal gosip kuota internet gratis yang mampu kita gunakan dari semua operator. Supaya anda mampu menonton vidio youtube secara gratis dan tidak kuatir kehabisan kuota internet.

Nonton vidio Youtube secara Offline

Cara ini saya tau dari si kecil (anak saya) sebab hampir setiap hari minta dibukakan youtube untuk nonton Vidio lucu lucu perihal anak anak yang ada di Youtube. Namanya anaka anak jikalau tidak di turuti ya sudah pasti marah dan jadinya menangis. Tidak menyerupai orang arif balig cukup akal , anak anak lebih suka menonton vidio yang sudah beliau tontoh secara berulang kali. Sampai 100 kalipun vidio youtube yang di tonton ya hanya itu itu saja.

Aneh tapi konkret biarpun seharian si kecil nonton Vidio Youtube tetapi kuota internet di HP Android saya tidak berkurang sama sekali. Setelah di cek ternyata status Offline yang ada di settingan vidio Youtube membuat kuota tidak berkurang bagi Vidio Youtube yang sudah di putar hingga dengan selesai. Bagaimana cara membuat Vidio Offline yang saya maksud !!! Berikut ulasannya

Cara setting Vidio Youtube secara Offline

Langkah 1 : Buka youtube dan cari Vidio yang akan di putar
Langkah 2 : Untuk tahap pertama membutuhkan kuota Internet pada ketika memutar Vidio Youtube
Langkah 3 : Lihat teladan vidio Youtube dibawah ini , anda mampu melihat tanda panah kecil yang terletak di bawah judul , kemudian klik stop ( pause ) pada video terlebih dahulu.

Langkah 4 :  klik tanda panah kecil tersebut , setelah itu akan ada 2 pilihan yaitu ukuran video. Dalam hal ini pilih ukuran video sesuai selera anda.
Langkah 5 : Tunggu hingga proses instalasi video offline hingga selesai.
Langkah 6 : Kembali ke halaman depan aplikasi youtube sebelumnya dan klik pada menu yang terletak di kiri atas layar anda.
Langkah 7 : Lihat ada banyak pilihan , silahkan klik Offline.

Langkah 8 : Pada menu offline , anda akan pribadi melihat hasil instalasi video youtube yang sudah anda lakukan sebelumnya menyerupai gambar di bawah.
Langkah 9 : Selesai

Pada dasarnya segala sesuatu itu tidak ada yang gratis sahabat. Maka berusahalah membayar segala sesuatu yang kita gunakan. Sebagai teladan bernafas kita pada ketika ini bukanlah suatu hal yang gratis tetapi kita harus membayarnya dengan cara beribadah kepada Yang Mahakuasa Yang Maha Esa. Nah itu sebagai contonya sahabat , jangan tersinggung ya... Nanti cepat renta lhoo...

Untuk menonton vidio Youtube secara gratis dan tidak mengeluarkan kuota internet maka sahabat harus berjuang dengan beberapa cara di atas. Untuk cara terakhir sahabat mampu membuka Vidio secara terus pada ketika menggunakan Wifi kantor atau Fasilitas umum dan pada ketika hingga rumah tinggal menonton secara Offline secara puas dan tanpa menggunakan jaringan Internet. Semoga bermanfaat artikel ini dan jikalau sahabat merasa di rugikan silahkan menawarkan komentarnya.