Sabtu, 12 Agustus 2017

Daftar Harga Macbook Pro Terbaru 2016 dan Spesifikasinya

Posted on Sabtu, 12 Agustus 2017
Trinepinesin Blog |
Anda sedang mencari gosip mengenai daftar harga Macbook Pro terbaru? Jika iya , silakan saja saja simak ulasan berikut ini secara lengkap. Macbook Pro merupakan salah satu Produk unggulan dari APPLE yang diminati banyak orang. Sayangnya , Macbook Pro hanya ditujukan untuk konsumen kelas menengah ke atas. Oleh alasannya ialah itu harganya cukup mahal , bahkan jauh lebih mahal dibandingkan harga laptop lainnya. Akan tetapi , harga yang mahal tersebut diganti dengan kemampuan dan performa yang luar biasa. Macbook Pro dapat Anda andalkan dalam banyak sekali kebutuhan , baik untuk bekerja atau sekedar menyelesaikan tugas.

Daftar Harga Macbook Pro Terbaru 2016

Harga Macbook Pro 2016 cukup bervarian , tergantung dari spesifikasi yang ditawarkan. Semakin canggih fitur-fiturnya maka semakin mahal pula penawaran harganya. Langsung saja , dibawah ini ada beberapa Produk Macbook Pro beserta dengan kisaran harganya:

Daftar Harga Macbook Pro Terbaru 2016 dan Spesifikasinya

1.    APPLE Macbook Pro MD101ID/A

Macbook Pro yang satu ini menggunakan Prosesor yang super cepat untuk dapur pacunya. Prosesor yang digunakan yaitu Intel Dual Core i5 dengan kecepatan 2.5 GHz dan kapasitas RAM 4GB DDR3. Untuk hardisk yang ditanamkan pada Macbook Pro terbaru ini memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 500 GB. Dengan hardisk berkapasitas besar tersebut , Anda dapat menyimpan banyak sekali file langsung Anda dengan lebih leluasa. Fitur-fitur lain yang ada pada Macbook Pro ini yaitu DVD RW , BvE NIC , Bluetooth dan juga wifi.

Sementara pada grafis Macbook Pro ini menggunakan Intel HD Graphics 4000. Dilengkapi juga dengan kamera , Macbook Pro yang memiliki layar 13.3 inci ini sangat cocok untuk Anda yang suka melaksanakan video call via komputer. Untuk sistem operasi yang digunakan sendiri yaitu Mac OS X Mavericks. Harga Macbook Pro ini yaitu sekitar 15 jutaan rupiah , harga dapat berubah sewaktu-waktu. Namun kesimpulannya , Macbook Pro yang satu ini ditawarkan dengan harga kurang lebih 15 juta ruipiah.

2.    APPLE Macbook Pro with Retina Display MF839ID/A

Harga Macbook Pro terbaru ini lebih mahal dibandingkan harga Macbook Pro yang sebelumnya. Untuk dapur pacunya sendiri , Macbook Pro ini sudah menggunakan Intel Core i5 dengan kecepatan 2.7 GH. Perhatikan , perangkat yang satu ini dengan Macbook Pro sebelumnya sudah memiliki perbedaan yaitu pada kecepatan dan kinerja Prosesornya. Walaupun perbedaannya hanya 0.2 GHz , tentu saja tetap menghipnotis kinerjanya. Untuk RAM sendiri sudah 2 kali lipat dari Macbook Pro sebelumnya yaitu berkapasitas 8 GB , masih sama tetap menggunakan DDR3.

Beralih pada grafisnya , Macbook Pro ini menggunakan VGA Intel Iris Graphics 6100. Dengan VGA tersebut , tampilan Macbook Pro sangat mengagumkan terlebih lagi sudah menggunakan Retina Display dengan jutaan piksel di dalamnya. Macbook Pro terbaru ini memiliki layar berukuran 13.3 inci LED dan sudah dilengkapi dengan kamera. Untuk sistem operasinya sendiri yaitu sudah menggunakan Mac OS X Yosemite. Harga Macbook Pro ini yaitu sekitar 19 juta rupiah , lebih mahal dibandingkan dengan harga APPLE Macbook Pro MD101.

3.    APPLE Macbook Pro with Retina Display MF840ID/A

Macbook Pro yang satu ini juga sudah menggunakan Retina Display sehingga unggul pada segi tampilannya. Untuk dapur pacunya sendiri , Macbook Pro ini memiliki dapur pacu yang cukup gahar. Prosesor yang diusung yaitu Intel Core i5 dengan kecepatan 2.7 GHz. Sementara untuk mendukung performanya , APPLE sudah melengkapi Macbook Pro terbaru ini dengan RAM DDR3 berkapasitas 8GB. Macbook Pro ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur menyerupai bluetooth , wifi dan juga kamera. Untuk harganya sendiri , APPLE Macbook Pro yang satu ini ditawarkan dengan harga lebih dari 20 juta rupiah.
Sama-sama memiliki layar berukuran 13.3 inci , Macbook Pro ini memang ditawarkan dengan harga yang lebih mahal. VGA yang digunakan juga sama yaitu VGA Intel Iris Graphics 6100 dan menggunakan Mac OS X Yosemite juga. Namun karena ini merupakan perbaikan dari sebelumnya maka harganya ditawarkan sedikit lebih mahal. Harga Macbook Pro terbaru ini yaitu sekitar 22 juta rupiah.

4.    APPLE Macbook Pro with Retina Display MF841ID/A

Ini juga merupakan perbaikan dari Macbook Pro sebelumnya , harga yang ditawarkan juga lebih mahal. Semakin terbaru , maka Macbook Pro ditawarkan dengan harga yang lebih mahal. Harga Macbook 2016 untuk Produk ini memang lebih mahal , namun sudah ada perbaikan dari Produk sebelumnya. Masih sama-sama menggunakan Prosesor Intel Core i5 , namun sudah memiliki kecepatan 2.9 GHz. RAM yang digunakan untuk mendukung kinerja Macbook Pro terbaru ini yaitu RAM DDR3 berkapasitas 8 GB. Untuk spesifikasi lainnya hampir sama dengan Produk sebelumnya , perbedaannya hanya pada kecepatan Prosesornya.
Macbook Pro ini juga dilengkapi dengan fitur wifi , bluetooth , dan kamera serta penyimpanan flash sebesar 512 GB. Untuk harga , Macbook Pro ini ditawarkan dengan harga sekitar 27 juta rupiah. Harga ini sesungguhnya sangat sebanding dengan teknologi yang ditawarkan pada Macbook Pro ini.

5.    APPLE Macbook Pro with Retina Display MJLQ2ID/A

Ini juga merupakan Macbook Pro terbaru yang dapat Anda pilih. Namun bila Anda ingin membeli Macbook Pro yang satu ini , maka Anda harus merogoh kocek dalam-dalam. Macbook Pro ini sudah menggunakan Prosesor Intel Core i7 dengan kecepatan 2.2 GHz dan RAM DDR3L berkapasitas 16 GB. Selain itu juga ada penyimpanan flash berkapasitas 256 GB dan masih ada fitur-fitur menarik lainnya. Seperti bluetooth , wifi dan kamera yang siap memanjakan Anda dikala menggunakan Macbook Pro yang satu ini.

Kelebihan Macbook Pro terbaru yang satu ini dibanding Macbook Pro sebelumnya yaitu memiliki layar yang lebih luas. Dimana layar yang juga sudah menggunakan Retina Display ini berukuran 15.4 inci. Sementara untuk VGA yang digunakan masih sama , yaitu menggunakan Intel Iris Graphics dan OS yang digunakan yaitu Mac OS X Yosemite. Untuk harga , Macbook Pro ini ditawarkan dengan harga sekitar 30 juta rupiah.

6.    APPLE Macbook Pr with Retina Display MJLT2ID/A

APPLE Macbook Pro MJLT2 Silver sangat laris manis di pasaran , walau harganya tergolong mahal. Walaupun mahal , para penggunanya merasa puas menggunakan perangkat asal APPLE yang satu ini. Tidak hanya dibanderol dengan harga yang mahal tetapi Macbook Pro ini juga dibekali dengan teknologi super canggih. Prosesor Intel Core i7 dengan kecepatan 2.5 GHz siap mendukung kinerjanya. Macbook Pro terbaru ini didukung oleh RAM DDR3 berkapasitas 16 GB untuk performa yang semakin luar biasa.

Beralih pada grafisnya , Macbook Pro ini menggunakan VGA Intel Iris Graphics + AMD Rad R9 M370X. Dilengkapi pula dengan kamera , Anda dapat dengan mudah melaksanakan video call menggunakan perangkat ini. Layar Macbook Pro yang satu ini sangat lebar yaitu berukuran 15.4 inci. Dengan menggunakan sistem operasi Mac OS X Yosemite , performa Macbook Pro ini tidak perlu dipertanyakan lagi.

Itulah 6 Macbook Pro yang dapat dijadikan acuan bagi Anda yang ingin membeli Macbook Pro. Untuk harga-harga yang sudah disebutkan di atas hanyalah kisarannya saja. Setiap toko dapat menunjukkan penawaran yang berbeda-beda , harga juga dapat berubah sewaktu-waktu. Namun setidaknya Anda sudah mengetahui kisaran harganya sehingga Anda dapat menyiapkan dana yang cukup sebelum memutuskan untuk membeli. Itu saja yang dapat disampaikan mengenai daftar harga Macbook Pro terbaru , biar dapat bermanfaat.