Minggu, 02 Juli 2017

Cara terbaru 2017 menghilangkan Iklan di aplikasi Android secara permanen

Posted on Minggu, 02 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Memiliki handphoe Android Samsung J3 sudah semenjak 6 bulan yang lalu dimana kalau teman memiliki HP Android sudah pasti banyak aplikasi yang terinstal. Banyaknya aplikasi yang terinstal menimbulkan loading HP sobat menjadi lemot dan menjengkelkan. STOP instal aplikasi sembarangan yang dapat merusak software Andoid sobat. Pilihlah aplikasi yang penting dan banyak di gunakan acara sehari hari teman ibarat Facebook , WhatApps , BBM , Microsoft Office dan aplikasi lainnya yang di anggap penting. Remove aplikasi yang menurut teman tidak di gunakan lagi supaya kinerja HP teman dapat berjalan dengan lancar.

Selain banyaknya aplikasi yang terinstal yang membuat loading HP teman lambat , ada Iklan di Aplikasi yang sering menggangu aktifitas sahabat. Ikaln tersebut yakni Iklan Adsense yang di pasang oleh pemilik Aplikasi supaya menerima banyak Klik untuk menerima Dollar. Aplikasi yang sudah terkenal pada umumnya tidak menawarkan susukan Iklan tetapi kalau teman lihat BBM sekarang sudah muncul iklan dimana mana , itu sangat mengangu dan membuat malas membuka BBM.

Jangan kuatir disini teman akan menerima solusinya untuk meremove atau menangkal iklan di aplikasi Android supaya tidak muncul di permukaan. Berikut yakni Tips cepat dan tidak ribet menghilangkan Iklan Adsense yang melayang di HP

Menggunakan Google Chrome :
  • Google Chrome yakni produk dari google , sudah pasti semua settingan dapat dilakukan pada google chrome alasannya yakni Iklan Adsense teman yang tampil yakni Iklan Produk Google.
  • Tahap pertama masuk ke Setting -> Setelan Situs -> Munculan/Pop Up -> Pilih di Blokir.
  • Dengan begitu Iklan Pop Up tidak akan muncul di beranda sobat , cara ini hanya berlaku untuk Iklan Pop Up , sedangkan kalau teman inggin menghilangkan semua Iklan lakukan cara berikut
  • Masuk ke Setting -> Setelan Situs -> Pilih Javascript -> Pilih di Blokir.
  • Settingan itu akan menghilangkan atau mencegah semua Iklan yang akan tampil.
Bagaimana cukup mudah bukan memblokir iklan yang bermunculan di aplikasi Android sobat atau muncul di peramban Google Chrome , Firefox yang biasa teman gunakan. Selamat mencoba dan biar berhasil.