Senin, 03 Juli 2017

Hasil perolehan bunyi Pilkada DKI Jakarta 19 April 2017 | AHOK VS ANIES

Posted on Senin, 03 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Pilkada atau Pemilihan Kepala Daerah atau biasa di sebut Pilgub untuk tempat DKI Jakarta pada tahun 2017 memasuki putaran ke 2 dimana pada ketika putaran pertama dari 3 pasangan calon Pilgub DKI Jakarta 2017 di kuasai oleh pasangan Ahok Djarot disusul pasangan Anies Sandy , sedangkan pasangan no urut 1 yaitu Agus Silvi di urutan terakhir. Untuk perolehan bunyi pada Putaran pertama no urut 2 (Ahok Djarot) dan no Urut 3 (Anies Sandy) bersaing ketat sehingga di haruskan melaksanakan Pemilihan ulang pada putaran ke 2 yaitu pada hari ini tanggal 19 April 2017.

Pro Kontra pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta tidak lepas dari kasus yang menimpa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yaitu kasus dugaan Penistaan Agama yang hingga dengan ketika ini belum ada hasil akhir. Pada putaran ke 2 Pilgub DKI Jakarta kali ini Sidang Ahok sementara di tunda hingga dengan ahad depan.

Prediksi untuk perolehan bunyi Pilkada DKI Jakarta hari ini memprediksi keunggulan Ahok Djarot akan kembali terulang menyerupai pada putaran pertama. Ahok sudah terbukti untuk pekerjaan yang dilakukan dalam pembangunan Infrastruktur Jakarta mengalami kemajuan dengan pesat. Perhatikan hasil pembangunan yang dilakukan Gubernur dan Wakil Gubernur yang di pimpin oleh Ahok sudah terbukti dengan di aturnya Kota DKI menjadi Kota yang bersih dan aman.

Untuk pendukung pasangan Anies Sandy jangan berkecil hati dengan sedikit kalimat yang buat di atas alasannya yaitu pasangan Anies Sandy tidak menutup kemungkinan akan memberi kejuta pada putaran ke 2 ini dengan mengunguli perolehan bunyi Ahok Djarot. Anies Sandy belum melaksanakan atau belum pernah menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur tetapi 2 tokoh ini cukup membawa pengaruh besar bagi warga DKI Jakarta.

Perolehan bunyi sementara Pilkada DKI Jakarta 2017 akan terus update hingga dengan perolehan Akhir , mari kita lihat siapa yang akan memimpin DKI Jakarta pada tahun ini :

Perolehan Suara Pilkada DKI Jakarta 2017
Ahok - Djarot : (41.88 %)
Anies - Shandy : (58.12%)
Update : 19 April 2017 (Jam 15.30 Wita)
Sumber : kompas.com

Terus dukung pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 yang menjadi Faforit sobat , tetapi inggat apapun akhirnya jangan hingga kompetisi ini membawa kita dalam perpecahan. Tetap junjung sportifitas dan mendapatkan apapun akhirnya untuk kemajuan DKI Jakarta pada khususnya dan Indonesia pada Umumnya.

Pilkada DKI Jakarta putaran ke 2 2017 Pilgub DKI Jakarta putaran ke 2 2017 Hasil Pilkada DKI Jakarata 19/04/2018 Hasil Pilkada DKI Jakarta sementara hari ini , siang ini , sore ini , malam ini , Update hasil pilkada dki jakarta 2017 Siapa yang unggul Pilkada DKI Jakarta putaran ke dua 2017.