Minggu, 02 Juli 2017

Kumpulan kata kata Ucapan selamat Hari Pernikahan yang Romantis terbaru 2017

Posted on Minggu, 02 Juli 2017
Trinepinesin Blog | Uang Tahun Pernikahan atau Anniversary setiap tahunnya selalu di Rayakan oleh pasangan Romantis. Saya ialah orang yang belum pernah merayakan Ulang Tahun Pernikahan bersama istri tercinta. Maafkan suamimu ini ya sayang !!! Karena kesibukan bekerja kadang kita melupakan hari di mana waktu tersebut sangat bersejarah dalam kehidupan alasannya hari atau tanggal tersebut ialah penentuan pasangan melanjutkan hidup hingga renta nanti.

Pasangan Romantis biasa merayakan hari ulang tahun Pernikahan setiap tahunnya , Tahun pertama , Tahun Kedua ,Tahun Ketiga , Tahun Kelima , Tahun ke enam , Tahun ke Tujuh , Tahun ke delapan , Tahun ke sembilan , Tahun ke sepuluh dan tahun selanjutnya hingga usia tua. Perayaan ulang tahun pernikahan yang romantis cukup hanya berdua di temani lilin kecil ataupun bersama anak anak lebih enak di rayakan di Luar Rumah ibarat di Warung Makan , Tempat Santai atau Kedai Kopi , Di Restaurant ataupun di daerah Romantis yang ada di kota sahabat.

Merayakan ulang tahun pernikahan di rumah bukan berarti tidak romantis alasannya keseharian kita di lakukan di dalam rumah. Untung menghangatkan suasana agar lebih erat dengan pasangan yang mana seolah olah masih pada ketika pacaran dulu sehingga rasa cinta pada pasangan akan timbul lebih dalam.

Menggunakan Kue Ulang Tahun Pernikahan ialah biasa yang kita saksikan di media umum para pasangan mengupload Foto kemesraan mereka. Jika tidak ada uang ya jangan cari utangan ya sob hehehe. Cukup dengan kata kata Romatis yang timbul dari hati yang di ucapkan secara mesra kepada pasangan pasti juga akan menyebabkan suasana Romantis. Berikut ialah kata kata Romantis ucapan selamat Ulang Tahun Pernikahan yang mampu sahabat gunakan untuk pasangan ataupun untuk Orang Tua , Sahabat , adik atau kakak.

Kata kata Romatis ucapan Ulang Tahun Pernikahan untuk Pasangan

Kanda , Pikiran Dinda Hari Ini Berbunga – bunga. Tepat Di Tanggal dan Bulan Ini Kita Mengikat Janji Di Pelaminan. Semoga Dinda Menjadi Satu-satunya Wanita yang Berteduh Di Hati Kanda. Happy Anniversary Day , Kanda.

Hatiku Menciut Memiliki Istri Rupawan yang Kecantikannya Bagai Bidadari Kahyangan. Aku Malu Karena Aku Merasa Tak Sepadan Denganmu. Namun , Aku Sujud Beribu Syukur , Engkau Mau Menjadi Belahan Jiwa Seumur Hidupku. Di Hari Istimewa Ini , Maaf Tak Ada Hadiah Emas atau pun Mobil Untukmu Saat Ini , Hanya Sebuah Doa Agar Engkau Sehat Selalu. Happy Wedding Anniversary , Mamaku Cayang…

Suamiku , Dirimu Adalah Matahari yang Merajai Hatiku. Oasis di Antara Hatiku yang Tandus. Dan Rembulan Lembut di Kegelapan Malam. Tetaplah Menjadi Imam dan Nahkoda Bagi Keluarga Kecil Kita. Selamat Ulang Tahun Pernikahan , Suamiku Tercinta…
Love You , Papa
Papa telah Menemani Mama dengan Penuh Kehangatan. Mama Berharap tiap Tahun Bisa Mengucapkan “Happy Our Anniversary”. I Love U , Papa ganteng…

Dinda , dirimu ialah mutiara hatiku , kilaunya seterang permata langit. Di ulang tahun pernikahan kita , gue hanya berharap dapat selalu melihat senyum mutiaramu hingga gue berkaki tiga.

Happy Wedding Anniversary , My Wife. Semoga kecantikan hatimu selalu menjadi cemilan gurih yang menemani Papa di tiap pagi ketika meneguk secangkir kopi manis buatanmu.

Endless Joy
I’m so glad that we’re together , I can’t imagine my life without you by my side. Wishing you endless joy on our anniversary.
Aku sangat senang kita telah bahu-membahu ,Aku tidak mampu membayangkan hidupku tanpa dirimu di sisiku. Semoga sukacitamu tak pernah berakhir dan menikmati ulang tahun pernikahan kita.

My Lover
Thank you for being my husband , my partner , my lover and my best friend. Happy anniversary!
Terimakasih telah menjadi suamiku , menjadi partnerku , menjadi kesayanganku , dan menjadi sahabat terbaikku. Selamat hari jadian…

The Special Day
That special day is here again
The day we took our vows
You’re just as special to me today
As you still get me aroused.
Happy Anniversary Lover
Hari istimewa datang lagi , hari dimana kita telah mengikrarkan janji. Kamu menjadi yang terspecial untukku hari ini. Kamu selalu membuatku bergairah. Selamat hari jadi , cintaku...

Pantun Merayakan Ulang Tahun Pernikahan

Ada tomat di atas loyang
Loyang hilang di bawah jurang
Selamat anniversary kasihku sayang
Menjalin cinta setegar karang

Nyamuk mati tinggalkan jentik
Jentik berkembang berbintik-bintik
Selamat hari jadian pacarku cantik
Moga cinta kita takkan terusik

Nelayan pergi membawa sampan
Berlayar jauh di tengah malam
Selamat hari jadian pacarku tampan
Moga cinta kita takkan tenggelam

Puisi Ulang Tahun Pernikahan Romantis

Sayang , Waktu Terus Berjalan Mengiringi Langkah Kita Berdua
Ia Berlari Layaknya Seekor Kuda Pacu yang Tak Mau Menunggu Siapa Pun
Namun Kebersamaan dan Cinta Kasih Kita
Telah Berhasil Membuat Langkah Kita Sama dengan Kecepatan Waktu

Ingin Rasanya Kenangan dan Momen Pertama Itu Terulang Lagi.
Saat ketika Kita Saling Menganggukan Kepala
Untuk Sepakat Menjalin Tali Cinta Hingga Akhir Dunia

Waktu Telah Membuat Kita Semakin Dewasa
Dan Ia Pun Telah Turut Menumbuh Kembangkan Bunga Cinta Di Hati Kita
Semoga Derasnya Waktu Tak Akan Pernah Melayukannya.
Semoga Mekarnya Tetap Bersemi Hingga Waktu pun Lelah Berlari
Happy Anniversary Sayangku ,

Aku Mencintaimu Dulu , Kini , Masa Mendatang , dan Hingga Tak Ada Lagi Ruang dan Waktu.

Love You , Honey…

Kata kata ucapan Ulang Tahun Pernikahan untuk Sahabat

Pernikahan ialah awal gres dalam kehidupan , awal dari kebahagiaan dan kebersamaan. Selamat menempuh hidup gres sahabatku.

Selamat menempuh hidup gres , semoga jadi keluarga yang saqinah , mawaddah , warrohmah , menerima keturunan yang sholeh serta sholeha , diberikan rejeki yang berkah dan melimpah , serta selalu didalam lindungan serta kasih sayang Tuhan swt

Dulu kita masih sering ke salon bareng , ke mall juga bareng… tapi sekarang kepelaminan kok gak bareng sih ,hehe.. happy wedding ya say.. semoga bahagia dunia akhirat…

Purnama tersenyum ramah , Bintangpun tak mau menyerah , Mengiringi do’aku yang mengagumkan , Untuk kalian yang gres menikah , Semoga terbentuk keluarga sakinah

Semoga kalian selalu menjadi suami dan istri yang saling mencintai satu sama lain. Selamat menempuh hidup gres temanku , doaku selalu bersama kalian , semoga pernikahan kalian langgeng hingga Tuhan memanggil.

Begitu pun kalau cinta telah datang , beliau pun membuat hati menjadi tenang. Dan tumbuhlah semua harapan ihwal indahnya cinta , yakinlah perjodohan kalian berjalan atas kehendak-Nya. Selamat Berbahagia … untukmu , atas pernikahanmu …

Semoga Tuhan swt menyempurnakan kebahagiaan kalian ,dan menjadikan pernikahan kalian sebagai ibadah kepada-Nya

Ini ialah sebuah awal bagi kalian , semoga pernikahan ini membawa berkah tak terhingga hingga selesai nanti dan kalian senantiasa mendapat rahmatNya. Happy wedding

Cinta memang tak pernah mengenal apa dan siapa. Dulu kau masih begitu polos , kini kau siap menjadi ibu. Terimalah doaku ini sobat , semoga bahagia selalu menyertai kamu.

Menikah itu impianmu , gue tahu hal itu. Oleh alasannya itu , gue tahu kau sekarang bahagia. Selamat sahabatku , semoga pernikahan ini kekal kekal hingga kapan pun juga.

Kini kebahagiaanmu telah lengkap , kau telah menemukan tulang rusukmu yang hilang , gue ikut bahagia melihat dirimu yang bahagia. Happy Wedding , semoga selalu dipenuhi oleh cinta.

Sebuah kebahagian yang begitu luar biasa disaat melihat kalian berdua saling berpegangan tangan dipelaminan dan melangsungkan ijab kabul sebagai buah dari awal cinta kalian yang smpurna. Doaku untuk kau berdua , semoga pernikahan kalian kekal hingga ke anak cucu , serta berakhir hingga ajal memisahkan. Selamat menempuh hidup gres kawanku.

Pernikahan selalu membuat seseorang jauh lebih remaja , Membuat orang tahu bahwa hidup itu tidak hanya satu warna , Tetapi dua warna. Selamat menempuh hidup baru

Dan sekarang Tuhan telah mengabulkan harapan kalian. Jaga selalu cinta kalian berdua , jangan biarkan mahligai yang mengagumkan ini suatu hari nanti diracuni oleh ketidak jujuran yang dapat memisahkan kalian. Semoga pernikahan kalian berdua akan berakhir hingga ajal menjemut. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang selalu berbahagia dan penuh berkah.

Takdir pun mempertemukan kalian berdua , kebersamaan mengapai takwa ialah jalinan cinta yang paling hakiki , kayulah bahtera rumah tangga kalian dgn penuh cinta dan kasih , semua alasannya Tuhan dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru.

Waduh ternyata mitos orang baik nikah duluan , dan yang ganteng belakangan itu benar adanya.. selamat deh buat kau yang baik… hehehehe

Today , tomorrow and forever..may your life be filled with happiness. Here’s wishing you a very Happy Wedding!

One man all by himself is nothing. Two people who belong together make a world. Wishing you a happy marriage , and hoping that your life together will be rich , in joy and love.

Wishing You God’s Blessing on Your Wedding Day and may He always be the heart of your marriage , the light of your home , Congratulations!

My greatest wish for the two of you is that through the years
Your love for each other will so deep and grow
That years from now you will look back on this day
Your wedding day , as the day you loved each other the least.

Bagaimana sahabat sudah menerima kata kata Romantis untuk Pasangan sahabat atau inggin menunjukkan ucapan Ulang Tahun Pernikahan atau Hari Pernikahan kepada sahabat erat , silahkan dicopy untuk di bagikan ke beranda Facebook , Twitter , Instagram atau Group Whatapps. Ucapan hari pernikahan ini juga sudah lengkap disediakan dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Semoga bermanfaat dan selamat Hari Ulang Tahun Pernikahan , semoga cinta kalian berdua hingga selesai menutup mata , Amen.